IHGMA Merayakan HUT ke – 3 Serentak di Seluruh Indonesia

0
85

DestinasibandungIHGMA Merayakan HUT ke – 3 Serentak di Seluruh Indonesia. Tepat di usia ke-3 IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) yang merupakan salah satu organisasi dari para General Manager Hotel di Indonesia merayakan hari jadi secara nasional dan serentak di adakan di setiap DPD di masing – masing wilayah dengan tema berbeda – beda pada 20 April 2019.

Khusus di wilayah Jawa Barat agenda yang di laksanakan berupa syukuran dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Wredha Budi Pertiwi yang berlokasi di Jl. Sancang No. 2 Burangrang Bandung sejak pukul 09.30 wib yang di hadiri Presiden IHGMA, serta pengurus dan anggota IHGMA Jabar. Acara tersebut di mulai dengan sambutan dari pihak Panti, ketua DPP IHGMA, ketua DPD IHGMA jabar, prosesi potong tumpeng, pembagian bingkisan dan sembako, serta hiburan.

“Di tahun ke – 3 ini harapannya untuk IHGMA khususnya di Jawa Barat semakin berkembang, salah satunya dengan memberikan kesempatan bagi para GM Hotel yang belum mendapatkan sertifikasi vokasi level 8 (ahli perhotelan) untuk ikut pendidikan kembali, saat ini sudah ada sekitar 50 GM Hotel di Jawa Barat yang sudah memegang sertifikasi tersebut dan kedepannya IHGMA berencana membuat hotel school,” ujar Iwan Rismawadi selaku Ketua DPD IHGMA Jawa Barat.

Di kesempatan lain di sampaikan juga Wishnu Handoko Al Bataafi selaku Ketua Umum DPP IHGMA, mengungkapkan bahwa dari 25 DPD IHGMA yang tersebar di seluruh Indonesia pada saat yang sama juga melakukan kegiatan sosial dengan tema berbeda dalam rangka memperingati 3 tahun perjalanan IHGMA. “Rencana minimal 5 – 6 lagi DPD akan bergabung di tahun ini di antaranya Aceh, Jambi, Papua, Papua Barat, NTT, dan Sulawesi Tengah. Dengan kualitas yang di miliki anggota IHGMA saat ini di harapkan akan mampu bersaing dengan SDM luar negeri dan mampu meningkatkan pariwisata di Indonesia,”ujar Wishnu kepada Destinasi Bandung.

Comments

Komentar Disini