Ikuti Jejak Kang Komar, Kang Mus Jajal Dunia Rekaman

0
327
Eppy Kusnadar di acara dahsyat / destinasi bandung

Destinasi Bandung- Tidak mau kalah dari teman mainnya di sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar ‘Kang Mus’ mengikuti jejak Matt Drajat ‘Kang Komar’ ke bidang tarik suara atau dunia rekaman.

“Hari Kamis saya mau take vocal untuk lagu Aku Jelek Kamu Cantik. Ciptaannya Jipeng,” ucapnya saat dijumpai di acara musik stasiun tv RCTI dahsyat , di Metro Indah Mall jalan Soekarno Hatta Bandung, Senin (24/8/2015).

Ketika di singgung kenapa tertarik jadi penyanyi, Epy awalnya tidak mau untuk menjadi penyanyi, karena dia sadar dengan kemampuan suaranya. Tetapi justru ini menjadi tantangan buat dirinya. Terjun ke dunia tarik suara pastinya memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi Epy Kusnandar. Pria yang sempat di vonis penyakit kanker ini ternyata sempat mendapatkan kendala dalam ketukan dan cengkok musiknya.

“Awalnya iya kesulitan di cengkok dan ketukan. Tapi arranger bebaskan saya untuk nyanyi dari hati,” bebernya. Kendati demikian, aktor 51 tahun tersebut menyadari jika pesan di dalam liriknya sangat penuh dengan makna.

“Tetapi harus diterima. Di balik ketersinggungan ada hikmahnya. Ternyata memang gue banget ini lagu. Bercanda tapi serius. Di balik lagu ini ada hikmahnya buat lelaki yang minder karena kurang beruntung, punya wajah jelek. Tiba-tiba bisa dapat jodoh yang cantik,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini