IM3 Ooredoo dan Advan Gelar Expo di Tiga Kota

0
49

Destinasi Bandung-IM3 Ooredoo dan Advan Gelar Expo di Tiga Kota. Mau punya smartphone 4G keren yang bisa akses YouTube sepuasnya 24 jam selama setahun, tanpa potong pulsa? Semua benefit tersebut bisa didapat hanya dengan membeli paket bundling smartphone Advan – Unlimited mulai dari harga Rp.777.000.

Pasca peluncuran paket bundling smartphone Advan – Unlimited di akhir bulan Oktober 2018 kemarin, kini Bekasi menjadi kota pertama dari sederet kota lain yang termasuk dalam rangkaian expo Indosat Ooredoo dan Advan. Kegiatan Expo ini bertempat di Mall Metropolitan Bekasi mulai dari tanggal 3 – 9 Desember 2018. Masyarakat dapat mencoba secara langsung seluruh tipe smartphone yang termasuk dalam paket bundling Advan – Unlimited. Pada kegiatan Expo ini masyarakat dapat memiliki smartphone 4G dan paket internet dengan penawaran harga spesial, Flash Sale, hingga lelang.

Pada paket bundling Advan – Unlimited ini, pelanggan sudah bisa menikmati semua pengalaman internetan terbaik dengan paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari GRATIS YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya; Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, BBM, transportasi online, hingga streaming film dan musik yang didukung smartphone 4G layar lebar yang berkualitas. Pelanggan sudah tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk dapat menikmati kebebasan tersebut,.
Lebih dari itu, pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut.

Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami menyadari kebutuhan masyarakat akan internet saat ini sangat tinggi. Untuk itu sejalan dengan komitmen Indosat Ooredoo dalam mengembangkan dan memperluas jaringan 4G Plus

di seluruh Indonesia, kami menghadirkan solusi kemudahan bagi masyarakat yang ingin merasakan jaringan 4G Plus yaitu dengan paket smartphone bundling Advan – Unlimited. Melalui rangkaian Expo ini, Indosat Ooredoo dan Advan menawarkan harga khusus untuk paket smartphone bundling. Dengan harga yang sangat terjangkau, kami memberikan pengalaman streaming terbaik dengan akses YouTube sepuasnya selama setahun, hingga Unlimited streaming iflix dan Spotify, tanpa memotong pulsa.

Terdapat tiga tipe smartphone yang secara ekslusif termasuk pada paket bundling Advan – Unlimited, yaitu smartphone Advan s50 4G, Advan i6A, dan tablet Advan iLIte.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan, “Untuk s50 4G dijual seharga Rp777.000, kemudian i6A dengan harga Rp1.299.000, dan iLIte Rp909.000. Pada saat Flash Sale, kami menawarkan s50 4G dengan harga Rp499.000, kemudian lelang i6A mulai dari Rp699.000, dan iLIte mulai Rp499.000. Menarik kan penawarannya? Kapan lagi bisa punya smartphone dan tablet keren dari Advan yang bisa akses YouTube 24 jam selama setahun sepuasnya dengan jaringan Indosat Ooredoo”.

“Dengan paket ini, pelanggan perlu tidak khawatir lagi kehabisan kuota atau smartphone nya tidak mendukung. Misalkan untuk Advan s50 4G dengan Android GO, didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB, perangkat ini akan menemani aktivitas Anda dalam mengakses beragam aplikasi,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk flashsale dan lelang, akan dilakukan di jam-jam khusus setiap hari selama expo. Tanggal 10-16 Desember ini, expo akan hadir di kota Surabaya, Tunjungan Plaza 3 lantai 5 dan Makasar di Mal Panakkukang area koridor Ground Floor.

Comments

Komentar Disini