Indra Lesmana Keytar Trio Kembali Menghibur di TP Jazz Weekend

0
82

Destinasi Bandung- Indra Lesmana Keytar Trio Kembali Menghibur di TP Jazz Weekend. Setelah sukses tampil di pagelaran Jazz tahunan The Papandayan hotel, TP Jazz Bandung Festival 2016 dan berhasil membawakan penampilan yang ditunggu oleh para pecinta musik Jazz, Indra Lesmana Keytar Trio akan kembali tampil di panggung TP Jazz Weekend.

Kali ini, grup musik yang dibentuk oleh Indra Lesmana bersama rekan musiknya Sandy Winarta memainkan posisi bass, Ida Bagus Indra Gupta memegang posisi drum, akan meriahkan panggung TP Jazz Weekend pada tanggal 10 Febuary 2016 yang akan di selenggarakan di TP Stage, The Papandayan Hotel Bandung pukul 8 malam.

Indra Lesmana telah mempersiapkan hasil karya musik terbarunya dengan menggarap album terbaru yang akan rilis pada tahun ini. Single terbaru yang diberi judul “JACK” dimana lagu tersebut terinspirasi oleh sang ayah, Jack Lesmana. Dalam album terbarunya pula, ia menggandeng sang buah hati, Eva Celia untuk tampil di album barunya.

Pada hari yang sama sebelum penampilan dari Indra Lesmana Keytar Trio berlangsung, akan digelar acara JAZZ CLINIC pada pukul 4 sore di TP Stage, yaitu talkshow yang membahas dan berbagi ilmu tentang musik Jazz serta tanya jawab dari para musisi dengan para penonton pecinta musik jazz.

Jangan lewatkan kesempatan yang langka ini hanya dengan Rp. 300.000 Anda akan mendapat makanan, minuman ringan dan akses untuk menyaksikan live performance Indra Lesmana Keytar Trio dan hanya dengan Rp.100.000 Anda bisa menambah wawasan serta bertemu musisi di acara Jazz Clinic. Dapatkan diskon menarik bagi pelajar untuk datang ke JAZZ CLINIC sebesar 50% dengan menunjukan kartu pelajar.

Acara akan berlangsung di TP Stage, The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto no 83 Bandung, 40262 Jawa Barat Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut KLIK website kami www.tpjazzbandung.com dan ikuti media sosial twitter dan instagram kami: @tpjazz atau telepon di 022-7310799

Sekilas mengenai TP Jazz Weekend
TP Jazz Weekend merupakan bentuk konsistensi Hotel The Papandayan dalam mengukuhkan Hotel ini sebagai The Address Of Jazz di Bandung. Dengan pergelaran tahunan Jazz Festival selama 6 hari dalam TP Jazz Bandung Festival (TPJBF).

Untuk reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (022) 7310 799. Informasi lebih lanjut mengenai acara TP Jazz Weekend bisa mengunjungi website di www.tpjazzbandung.com atau follow twitter-nya @Tpjazz & Instagram di @TPJazzbandung.

Comments

Komentar Disini