Ini Dia, Advan i6 Penantang Samsung dan Xiaomi

0
63

Destinasi Bandung- Ini Dia, Advan i6 Penantang Samsung dan Xiaomi. Smartphone dengan layar fullview, baterai besar dan bertahan hingga 10 jam. Lalu disain kekinian, fitur Face ID, dan keamanan berlapis? Jawabannya tentu akan mahal harganya.

Tidak semua produk dengan sederet fitur dan paket komplit harus mahal. Advan i6 yang dibanderol Rp 1.499.000 menawarkan paket komplit untuk sebuah smarphone fullview paling affordable.

Apalagi, pada Senin, 14 Mei 2018 pukul 12.00 WIB, Advan bekerjasama dengan Shopee akan melakukan flashsale. Konsumen yang membeli Advan i6 di waktu itu di Shopee, akan mendapatkan harga spesial, yakni Rp 1.299.000.

Dibandingkan dengan produk serupa brand global, Advan i6 memiliki layar 5,5 inci rasio 18:9 yang menawarkan kepuasan dalam bermain game, menonton video serta multimedia lainnya. Tentunya, hal itu harus ditunjang dengan daya baterai besar. Advan i6 dibekali baterai berdaya 3.300 mAh yang besar di kelasnya.
Pada sektor kamera, Advan i6 memiliki resolusi 13 MP CMOS dengan sudut lebar 72 derajat. Dengan sudut pengambilan itu, foto bersama rekan, sahabat, orang tersayang dapat terekam dalam satu frame.

Menurut Tjandra Lianto, selaku Martketing Director Advan, Advan i6 pun dibekali fitur keamanan berlapis.
“Fitur Face ID, biasanya ada pada lini produk flagship brand global. Di Advan i6, Face ID hadir dengan fingeprint. Ditambah lagi dengan fitur Anti Theft yang menjadi tembok keamanan pengembangan Advan,” ucapnya.

Fitur Face ID dapat membuka layar dalam hitungan 0,4 detik. Fitur tersebut dapat mengenali 200 titik algoritma wajah pengguna atau yang didaftarkan.
Berikutnya Anti Theft. Menurut Tjandra, konsumen tidak perlu lagi khawatir. Ketika perangkat mobile hilang, kita dapat mencari posisinya, sekaligus mengetahui siapa pencurinya dengan cara memfoto suasana sekitar atau pelakunya. Kemudian, membuat panik yang mengambil dengan membunyikan alarm. Terakhir ini yang penting, menghapus data yang ada di perangkat mobile dari jarak jauh.

Ada enam pilihan dari fitur anti theft dan itu dapat diakses dari perangkat mobile, laptop atau PC Desktop. Pertama tracking. Fitur ini mampu melacak ketika smartphone hilang atau ke tangan orang lain dan nanti akan ada tampilan peta serta alamat. Cara melacaknya mudah, yakni tinggal mengakses di perangkat mobile atau PC Desktop. Nantinya, akan muncul informasi pada layar peta lokasi smartphone tersebut.

Kedua manual shoot. Fitur ini dapat mengambil foto atau gambar pencuri. Jadi, pemilik dapat mengetahui secara langsung siapa yang mengambil smartphone secara langsung.

Ketiga alarm finder. Fitur ini akan membuat perangkat mobile berbunyi seperti alarm. Bagi si pencuri tentu akan panik ketika mendengar suara keras. Fitur ini pun berguna saat pemilik lupa menaruh smartphone di mana.

“Keempat ada lock mobile phone. Dengan cara ini, perangkat akan terkunci dan tidak dapat digunakan. Lalu destroy data. Fitur ini memungkinkan kita untuk menghapus seluruh data di smartphone dari jarak jauh. Maka, pencuri tidak akan dapat mengambil data yang ada di dalamnya,” ucapnya,” jelasnya.

Terakhir adalah send message. Pengguna dapat mengirimkan pesan kepada yang menemukan atau yang mengambil smartphone dalam bentuk pesan singkat.
Shopee pun memiliki alasan tersendiri atas kolaborasi dalam penjualan Advan i6. “Shopee menilai bahwa Advan sebagai brand kebanggan Indonesia yang terbesar dan Shopee sangat senang dapat bekerjasama dengan Advan sebagai strategic partner. Oleh karena itu kita menginginkan customer Shopee dapat membeli product unggulan Advan yaitu Advan i6 dengan harga spesial melalui program flash sale,” ujarnya.

Comments

Komentar Disini