Ini Dia Cara Import Tas Mimco Dari Australia

0
94
sumber foto : instagram Mimco

Destinasi Bandung- Ini Dia Cara Import Tas Mimco Dari Australia.
Bagi Anda penggemar produk tas Mimco pasti rasanya ingin mendatangkan langsung dari negara asalnya bukan. Tas merk Mimco memang banyak disukai orang, baik orang Australia sendiri maupun orang Indonesia selaku negara tetangganya. Alhasil, orang Indonesia yang ingin membeli tas Mimco langsung dari Australia harus kirim uang ke luar negeri. Transfer uang ke luar negeri ini tidak lagi ribet dan malahan mendatangkan keuntungan jika Anda menggunakan digibank transfer valas.
Kirim Uang Dengan digibank Transfer Valas
Bank DBS Indonesia telah menyediakan salah satu layanan perbankan untuk nasabahnya yang ingin kirim uang ke luar negeri. Pelayanan yang diberikan ini diwujudkan dalam sebuah aplikasi digibank by DBS. Namanya saja aplikasi, bisa dikatakan nantinya Anda bisa mengirimkan uang ke luar negeri alias membeli tas Mimco dari Australia kapan saja.

Uang memang bisa dikirim ke Australia kapan saja dan di mana saja, namun bukan hanya itu saja yang perlu Anda ketahui dari proses transfer dengan digibank. Ada banyak keuntungan yang akan Anda rasakan ketika kirim uang keluar negeri dengan digibank transfer valas.

Ya, Anda harus tahu apa saja keuntungan kirim uang ke luar negeri dengan digibank transfer valas. Dengan demikian, simak apa saja keuntungannya berikut.

· Nilai Tukar Kompetitif
Dengan FX rate yang terkini dan juara Anda akan berkesempatan mengirim uang ke luar negeri dengan nilai tukar yang sangat kompetitif.
· Bisa Diakses Kapan Saja
Masih ingatkah Anda bahwa digibank berbentuk aplikasi yang terpasang di smartphone? Inilah yang membuat digibank bisa diakses kapan saja dan di mana saja.
· Uang Sampai di Hari yang Sama
Uang yang Anda kirim dari Indonesia ke Australia bisa sampai di hari yang sama. Dengan catatan Anda bisa melakukan transfer sebelum jam setengah sepuluh pagi waktu Indonesia barat. Jika lebih dari jam itu, maka uang Anda akan diproses di kemudian hari dan juga sampai di kemudian hari.
· Bebas Biaya Tambahan
Bebas biaya tambahan yang dimaksud disini adalah Anda tak akan dibebankan biaya tambahan seperti biaya agen bank, biaya administrasi, maupun biaya servis.

Cara Sederhana Kirim Uang Ke Luar Negeri Pakai digibank
Caranya sederhana, bahkan termasuk mudah. Supaya Anda bisa segera kirim uang ke luar negeri, catat caranya transfer dengan aplikasi digibank by DBS berikut.
1. Masuk Ke Menu Transfer dan Transfer Valas
Pertama-tama Anda harus masuk ke aplikasi digibank by DBS terlebih dahulu. Jika sudah Anda harus mencari menu Transfer dan masuklah ke menu tersebut. Setelah itu Anda akan diberi beberapa submenu, kali ini masuklah ke sub menu Transfer Valas.
2. Masuk Ke Tambah Penerima
Supaya Anda bisa mengisi data penerima untuk transfer valas kali ini maka masuklah ke opsi Tambah Penerima.
3. Pilih Negara
Anda akan mengimpor tas Mimco dari Australia, maka di daftar ini pilih saja negara Australia.
4. Pilih Mata Uang
Pilih mata uang sesuai negara tujuan, yang mana jika negara tujuannya Australia maka mata uangnya adalah dolar Australia atau AUD.
5. Pilih Bank Penerima
Ada beberapa bank penerima yang tersedia, pilih salah satu saja. Setelah itu Anda akan disuruh mengisi detail penerima. Bisa berupa informasi penjual atau toko tempat Anda membeli tas Mimco tadi.
6. Selesaikan Transfer
Selesaikan transfer segera dengan cara memilih opsi Lanjut.

Comments

Komentar Disini