Ini Resolusi Isyana Sarasvati di Tahun 2018

0
195
Isyana Sarasvati / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Ini Resolusi Isyana Sarasvati di Tahun 2018. Penyanyi cantik asal kota Kembang Isyana Sarasvati ternyata mempunyai resolusi yang ingin dicapainya di tahun 2018 mendatang. Diantaranya adalah me-launching versi deluxe dari album keduanya yang berjudul Paradox.

“Semoga bisa launching album Paradox yang deluxe version dan diiringi dengan konsernya juga di tahun depan,” katanya dalam acara Meet and Greet with Isyana Sarasvati, Sabtu (23/12/2017).

Menurut penyanyi yang pernah sekolah musik di Singapura ini, selain launching album versi deluxe, dia juga sedang mempersiapkan untuk rilis single keduanya di album ini sekaligus dengan video klipnya. Meski belum mau membocorkan lebih banyak soal single keduanya, tapi Isyana akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda di single keduanya ini.

“Pokoknya akan ada kejutan. Sekarang belum bisa kasih bocoran. Single kedua sama video klip nya bakal tampil beda,” katanya.

Disinggung apakah dirinya akan kembali membuat proyek kolaborasi dengan musisi lainnya, penyanyi berkulit putih ini belum memiliki rencana untuk kolaborasi.

Sebelumnya tahun 2017 Isyana sukses membuat kolaborasi dengan penyanyi Raisa, dengan nama Raisa X Isyana. Keduanya meluncurkan single “Anganku Anganmu” yang sangat sukses di pasaran.
Selain dengan Raisa ,dia juga pernah duet bareng dengan personel RAN.

“Kalau buat kolaborasi belum kepikiran lagi. Tapi kita lihat saja nanti. Semoga rencananya bisa terealisasi,” ucapnya.

Kini Isyana lebih disibukan buat fokus kepada promo album Paradox. Sudah 12 kota di Indonesia yang dia sambangi untuk memperkenalkan album terbarunya itu. Ia pun bersyukur para penikmat musik responnya antusias terhadap album barunya.

Comments

Komentar Disini