Iqro, Film yang Mendidik dengan Perpaduan Religi dan Science

0
98
Film Iqro / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Iqro, Film yang Mendidik dengan Perpaduan Religi dan Science. Setelah melewatkan Tahun 2016 ke Tahun yang Baru yaitu 2017, ternyata banyak hal baru juga yang akan bermunculan sepanjang tahun 2017 ini. seperti yang kita ketahui, setiap pergantian tahun pasti aka nada tampilan baru dari segi Trand makanan, Fashion dan termasuk Film.

Pada Bulan Januari 2017 ini sudah banyak Film baru bermunculan tentunya tidak hanya Film Luar Negeri saja. Namun Film Anak Bangsa yang mendidik tidak akan kalah serunya dengan Film lain.

Tepat pada hari kamis tanggal 12 Januari kemarin Mesjid Salman ITB dan Dompet Peduli Umat Daarut Tauhid mengadakan event special Keluarga dengan Nonton Bareng Film Iqro setelah Kajian Tauhid Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa AAGym. Nonton Bareng tersebut dilaksanakan pada pukul 12.30 di Bioskop XXI Trans Studio Bandung. Nonton Bareng Film Iqro tersebut dihadiri dengan antusias yang sangat tinggi, berbagai kalangan ikut meramaikan Nonton Bareng Film yang berjudul “Iqro Petualangan meraih Bintang”.

Film yang diproduseri oleh Budiyati Abiyoga dan karya Sutradara Iqbal Alfajri merupakan film yang berkisah tentang seorang anak kecil yang mempunyai rasa penasaran terhadap Sains. Akan tetapi untuk melengkapi ilmu nya tersebut anak kecil ini harus mampu membaca Al-Qur’an terlebih dahulu oleh sang kakek.

Jika anda penasaran, harus menahan rasa sabar terlebih dahulu Ternyata Film anak bangsa yang bisa menginspirasi dan mendidik ini akan tayang serentak di seluruh Bioskop Indonesia pada tanggal 26 Januari 2017. Film ini diperankan oleh Aktor dan Aktris anak-anak yaitu Aisha Nurra Datau dan Raihan Khan, serta didukung juga oleh Aktor dan Aktris Senior seperti Cok Simbara, Meriam Bellina, Neno Warisman, Mike Lucock, dan Adhitya Putri.

Comments

Komentar Disini