Izellah Rilis Single Terbaru ‘No Hard Feelings’

0
18

Destinasi Bandung- Izellah Rilis Single Terbaru ‘No Hard Feelings’. Setelah diawal tahun 2020, Izellah, mengeluarkan single ‘Hello’ yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Gadis yang memiliki darah keturunan Indonesia dari ibu ini kemudian merilis kembali single ‘Where Nobody Knows Me’ yang mendapat banyak respon positip dari pendengar musik di Indonesia melalui radio, streaming platforms dan juga Youtube play. 

Kali ini dengan nuansa musik yang berkarakter, dan suara khasnya, Izellah kembali mengeluarkan single terbaru berjudul, ‘No Hard Feelings’. Untuk single terbaru kali ini, Izellah bukan saja menyanyikan lagu, tetapi juga berperan sebagai co-writer dan berkolaborasi dalam proses produksi bersama dengan Larz Principato yang juga dikenal sebagai producer musik dari Dua Lipa. Proses co-write dan recording dilakukan di Warner Chappell, New York City. 

No Hard Feeling by Izellah akan rilis pada 3 April 2020 disemua digital platforms. Lyric Video: https://www.youtube.com/watch?v=4_xvLgbNAl0&feature=youtu.be

Selama tahun 2018/19, Izellah melakukan beberapa kali perjalanan untuk mengembangkan karirnya di Los Angeles dan New York, dan berkerjasama dalam proses co-writing music dengan beberapa producer ternama yang juga pernah bekerjasama dengan beberapa musisi dunia seperti, Eminem, Justin Bieber, Maroon 5, Dua Lipa, Celine Dion dan Kylie Minogue.

Sebelum masuk ke jalur Pop musik, Izellah adalah bintang dari beberapa produksi besar teater professional Broadway di Australia, diantaranya Izellah pernah bermain dalam drama musikal ‘The King and I’, ‘The Sound of Music’, dan di tahun 2016/2017, Izellah berperan sebagai Matilda di Matilda the Musical Australasia Tour (Aus/NZ Tour).

Pada tahun 2017 dan 2018, Izellah juga pernah melebarkan karirnya dalam seni suara dan live performance di Osaka Jepang pada pertunjukan spektakular Christmas tahunan ‘Voice of an Angel’ di Universal Studio Japan.

Label: Izellah Pty Ltd
Website: www.izellah.com Instagram/Twitter/ Tik Tok: izellahofficial

Comments

Komentar Disini