Jarkeen Store Kini Hadir di Dipa Junction Bandung

0
146

Destinasi Bandung-Jarkeen Store Kini Hadir di Dipa Junction Bandung . Bagi para wanita kulit wajah salah satu elemen tubuh yang sangat penting dalam hal perawatannya. Sering kali wajah yang segar alias bling-bling menjadi tolak ukur kecantikan bagi para wanita.

Wajah yang cantik bukanlah wajah yang berwarna cerah. Namun, wajah yang cantik adalah wajah yang sehat, bersih, dan mulus.

Banyak cara yang dilakukan oleh para wanita demi mendapatkan wajah yang sehat. Beberapa cara yang biasa dilakukan oleh para wanita adalah dengan memakai berbagai skincare sampai dengan melakukan banyak treatment.

Seperti diketahui Skin care adalah produk-produk yang dikhususkan untuk merawat kulit, seperti sabun pencuci wajah, toner, serum, dan lain sebagainya dan biasanya para kaum hawa membelinya melalui online store.

Salah satu produk skincare yang sedang happening di kota Bandung adalah Jarkeen. Skincare Jarkeen ini di miliki oleh influencer makeup Septrina Rams Chhetri.

Jika sebelumnya Jarkeen hanya bisa dibeli melalui pembelian online saja, kini Septrina bersama timnya menghadirkan toko bergaya art deco. Jarkeen Store Kini hadir di Dipa Junction Jalan Aria Jipang Nomor 1-3, Kota Bandung.

Menurut Septrina, dirinya memulai usaha skincare ini adalah karena ingin membuat berbagai kalangan dari wanita maupun pria yang peduli kesehatan kulit memiliki kulit yang cerah dan bersinar.

“Dulu kulitku kaya karedok leunca, banyak jerawat sampai aku ngerasa down dan bingung harus gimana lagi supaya wajahku bersih. Hingga akhirnya aku kenalan sama dermatologis dan ia menawarkan serum, ternyata cocok,” ujar Septrina saat ditemui di soft opening Jarkeen, Minggu (29/9/2019)

Sebelumnya ia memang seringkali gonta-ganti skincare namun jerawatnya tak kunjung hilang.

Berbeda halnya dengan serum ini yang memang cocok dan jerawat di wajah perlahan hilang.

“Aku jadi ingin membantu orang-orang yang punya masalah yang sama. Soalnya aku bahkan sampai coba perawatan ke Singapura supaya kulit wajah jadi bersih tapi hasilnya tidak terlihat,” ujar perempuan kelahiran Bandung ini.

Meskipun sebagai influencer yang banyak beraktivitas dan harus bertemu dengan banyak orang, dirinya tetap memperhatikan kesehatan kulitnya.

Ia pun mulai berjualan serum Jarkeen di instagram pribadinya sejak tahun lalu.

“Awalnya aku enggak berani buka toko karena mikirnya ya udah online jalan. Apalagi skincare sekarang persaiangannya lagi tinggi dan bagus banget. Tapi itu justru jadi cobaan dan aku enggak takut karena kualitas Jarkeen bagus,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini