Jelang Libur Akhir Tahun, Aston Pasteur Gelar Pasar Senggol

0
73
Aston Pasteur

Destinasi Bandung-Jelang Liburan Akhir Tahun, Aston Pasteur Gelar Pasar Senggol. Diperkenalkan pertama kali pada 25 Juni 2016, Aston Pasteur turut menyemarakan dunia pariwisata Jawa Barat dan kota Bandung pada khususnya. Dalam rangka menyambut masa liburan akhir tahun, Aston Pasteur sudah menyiapkan berbagai paket menarik untuk tamu yang akan menginap.

“Untuk libur Natal 2016 kami sudah menyiapkan paket menginap yang harganya dimulai dari IDR 1.128.000 per malam. Harga ini termasuk makan malam untuk 2 orang dan berlaku untuk periode 24 25 Oktober 2016,” ujar Marketing Communications Hotel Aston Pasteur, Sekar Tunjung Sari.

Sekar menambahkan, untuk perayaan malam pergantian tahun, Aston Pasteur sudah menyiapkan acara dan paket menarik yang di bundling dengan kamar.

“Paket menginap 2 malam kami jual dengan harga mulai dari IDR 2.478.000 nett, yang mana para tamu bisa mendapatkan akses langsung pada acara malam puncak pergantian tahun yang diadakan di Majapahit Ballroom. Untuk acara ini, Aston Pasteur mengangkat tema Pasar Senggol Pasteur, yang mana tamu yang hadir bisa merasakan suasana pasar malam yang popular pada tahun 1970an 1990an. Selain itu tamu yang hadir bisa mencicipi jajanan kampung khas Bandung seperti kue cubit, mie kocok, tahu gejrot dan lain sebagainya disamping makanan buffet yang tidak kalah menariknya,”ujarnya.

Kami ingin mengajak tamu untuk bernostalgia dengan menghadirkan suasana berbeda pada malam pergantian tahun. Kami sudah menyiapkan berbagai atraksi menarik pada acara kali ini. Selain makan-makan, para tamu yang hadir selain akan menikmati layar tancep yang akan memutar film jaman dahulu seperti Warkop DKI. Selain itu juga aka nada pertunjukan tari modern dan iringan full band yang akan membawakan tembang-tembang kenangan tak ketinggalan door prize dengan berbagai macam hadiah menarik yang tentu saja paling dinantikan.

Aston Pasteur
Aston Pasteur

Aston Pasteur menawarkan 215 kamar hotel serta fasilitas lain seperti Restoran Kambera yang mampu menampung sampai dengan 250 orang selain itu terdapat 2 private dining room yang berkapasitas 15 orang. Untuk menyasar market MICE (meeting, incentive, corporate dan event) kami memiliki 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung sampai dengan 700 orang Kahyangan Lounge memberi kesempatan bagi para tamu untuk menikmati pemandangan indah kota Bandung dari lantai teratas hotel. Tamu juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas untuk menyegarkan diri seperti kolam renang, Jacuzzi, ruang sauna pusat kebugaran secara cuma-cuma.

Berlokasi dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung, serta Gerbang Tol Pasteur, Aston Pasteur menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel cocok untuk gaya hidup bisnis maupun liburan. Menjadi one-stop holiday destination di Bandung, Aston Pasteur dikelilingi oleh situs budaya dan pusat hiburan. Terletak dekat dengan Rumah Mode, Cihampelas Shopping Center, dan Mall Paris Van Java, Aston Pasteur juga menawarkan akses mudah ke situs budaya dan sejarah kota Bandung seperti Museum Geologi, Museum Asia Afrika, dan Gedung Sate.

Aston Pasteur Hotel
Jl Dr. Djunjunan 162
Bandung, West Java 40162
Indonesia
t: +62 22 82000777
f: +62 22 82000777
w: Pasteur.AstonHotelsInternational.com

Comments

Komentar Disini