Jenifer Dunn Terciduk Pakai Narkotika Jenis Sabu

    0
    89

    Destinasi Bandung- Jenifer Dunn Terciduk Pakai Narkotika Jenis Sabu . Petugas Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) menangkap artis Jennifer Dunn terkait dugaan penyalahgunaan narkotika dan bahan obat berbahaya (narkoba).

    “Yang bersangkutan ada memesan sabu kepada seorang pria berinisial FS,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018).

    Argo mengatakan, FS ditangkap pada Minggu (31/12/2017) pukul 16.00 WIb di Jl Rukun No 27B RT 002/005 Kelurahan Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Sementara Jennifer ditangkap di rumahnya di Jl Bangka XIC No 29 RT 001/010 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

    “JD ditangkap berselang satu setengah jam setelah FS ditangkap,” imbuh Argo.

    Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak. Jennifer ditangkap karena ada pemesanan sabu kepada FS.

    “Dari HP tersangka FS inilah kita ketahui ada pemesanan dari JD,” ujar Calvin.

    Polisi menemukan barang bukti di lokasi rumah Jennifer saat itu. Jennifer dan FS kemudian diamankan ke Polda Metro Jaya untuk pendalaman lebih lanjut.

    Comments

    Komentar Disini