Jimin BTS Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jungkook, Pecahkan Rekor Twitter Tercepat Didunia dengan1Juta Like Hanya 18 Menit

0
134

DESTINASI BANDUNG- Jimin BTS Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jungkook, Pecahkan Rekor Twitter Tercepat Didunia dengan1Juta Like Hanya 18 Menit. Jungkook hari ini Selasa 1 September merayakan ulang tahun ke-23 dan ARMY di seluruh dunia merayakan hari kelahiran nya

Yang lebih istimewa adalah sang kakak memberikan ucapan Selamat ulang tahunnya di twitter dan membuat para penggemar tertawa dan menangis pada saat yang bersamaan.

Selain itu Jimin juga membagikan foto-foto selfie bersama Jungkook dengan pesan manis. “Jeung Kook-ah 24 tahun , Selamat Ulang Tahun untukmu. Hyung mencintaimu. #JIMIN #JungkookBdayCongrats,” ujarnya.

Berkat ARMY, “hyung” dan “hyung loves you” (hyung mencintaimu) dengan cepat menjadi trending di seluruh dunia. Cuitan Jimin mencapai 1 juta suka hanya dalam 18 menit, rekor Twitter tercepat di seluruh dunia. Dengan begitu, Jimin memiliki 6 cuitan di 11 cuitan tercepat Twitter untuk mencapai 1 juta suka.

Yang lebih istimewa lagi untuk penggemar BTS hari ini, “Dynamite” membuat debut yang luar biasa di Billboard Hot 100.

Lagu baru mereka mengambil posisi teratas, mencetak sejarah dengan menjadikan grup yang digawangi RM (Rap Monster) itu sebagai penyanyi Korea pertama yang merajai Billboard Hot 100.

Sementara itu, BTS menampilkan “Dynamite” untuk pertama kalinya di MTV Video Music Awards 2020 pada 30 Agustus dan borong semua penghargaan yang dinominasikan untuk mereka.

Tidak tanggung -tanggung total empat trofi yang diraih termasuk Best Group, Best K-Pop, Best Choreography dan Best Pop

Comments

Komentar Disini