JNE Raih 3 Penghargaan Dalam Waktu 2 Minggu

0
619
JNE Raih Penghargaan

Destinasi Bandung – Di tahun 2015 , menjelang usia ke-25 tahun, penghargaan demi penghargaan dari berbagai pihak terus diraih. Dalam dua bulan terakhir, JNE berhasil mendapatkan tiga penghargaan bergengsi. Yakni Indonesia Original Brand 2015, Indonesia WOW Brand 2015 dan Indonesia Best e-Mark Award 2015.

Penghargaan pertama diperoleh JNE pada tanggal 26 Agustus 2015 di Intercontinental Hotel Jakarta. JNE mendapatkan predikat The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2015 untuk Product Category: Express Courier dalam ajang Indonesia Original Brand Awards. Penghargaan ini diselenggarakan setiap tahun oleh majalah SWA dan Business Digest sejak tahun 2011.

Kemudian pada bulan September 2015, JNE kembali mendapatkan dua penghargaan di hari yang sama. Pertama, penghargaan Indonesia WOW Brand 2015 kategori Logistics Industry yang diserahkan langsung Hermawan Kertajaya, selaku Founder & CEO MarkPlus Inc pada Kamis (10/9/2015) lalu.

JNE Meraih Penghargaan
JNE Meraih Penghargaan

“Ajang penghargaan ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada brand asli Indonesia yang berjaya di tanah air sendiri dan bertahan ditengah banyaknya penetrasi brand dari luar negeri hingga saat ini. Pengenghargaan pun diberikan kepada 250 brand dari berbagai kategori industri seperti FMCG, kosmetik dan obat-obatan, bahan bangunan, restoran, food & beverage serta kategori yang lainnya,” ujar Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi.

Penghargaan terakhir diraih JNE yakni dinobatkan sebagai salah satu peraih Indonesia Best eMark Award 2015 kategori Transportation and Logistics dari Telkom University dalam acara 2nd Anniversary Telkom University. Penghargaan diserahkan Sekretaris Jenderal Kominfo Suprawoto dan Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga di Gedung Materawu – Telkom University Bandung.

“Peraih penghargaan ini adalah perusahaan atau insan pemasaran yang sukses dalam mengimplementasikan ICT dalam pemasaran serta memberikan dampak positif yang besar, tidak hanya kepada perusahaan, namun juga masyarakat secara luas,” paparnya.

Lebih lanjut Feriadi mengatakan, Penghargaan ini menambah deretan penghargaan yang diraih JNE menjelang usia ke 25 tahun. Dengan mengusung semangat ‘Connecting Happiness’, JNE terus berkomitmen menghantarkan amanah pelanggannya dengan pelayanan yang maksimal.

Comments

Komentar Disini