JNE Tingkatkan Layanan Pengiriman Internasional & Super Speed

0
65
JNE

Destinasi Bandung- JNE Tingkatkan Layanan Pengiriman Internasional dan Super Speed. Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim yang JNE adakan dalam rangka merayakan hari jadinya ke-26 tahun dengan tema “Menginspirasi Negeri”, sukses dalam meningkatkan jumlah pengiriman selama 2 hari berturut-turut.

Program ini berlaku mulai tanggal 26 – 27 November 2016 untuk kiriman paket dengan berat maksimal 2 kg yang menggunakan layanan YES, Reguler dan OKE, dengan tujuan pengiriman intrawilayah Jabodetabek (dalam dan antar kota se-Jabodetabek) serta intracity (pengiriman dalam kota) di seluruh titik penjualan JNE di 55 kota.

Selama Harbokir berlangsung 2 hari di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, jumlah kiriman JNE mengalami peningkatan hingga 108% dari hari biasanya. Ada pun total jumlah kiriman di momen penyelenggaraan Harbokir tersebut mencapai sekitar 1 juta paket.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan, Di momen HUT ke-26, JNE ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan membebaskan ongkos kirim. Hal itu diharapkan memberi manfaat bagi sebanyak mungkin masyarakat, khususnya UKM dalam meningkatkan penjualan produk￾produk mereka di seluruh nusantara.

“Mewakili manajemen, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan, baik retail mau pun corporate, atas kepercayaannya kepada JNE dalam melakukan pengiriman paket khusus di momen spesial ini,”ujarnya.

JNE secara konsisten akan terus meningkatkan kinerja di tahun-tahun berikutnya dengan berbagai pengembangan dan inovasi. Khusus di bidang IT, kini SMS informasi kepada pengirim terkait status pengiriman paket akan lebih detil. Mulai dari proses pengiriman dari titik layanan JNE, lalu ketika paket tiba di kota tujuan sampai dengan saat paket diterima oleh penerimanya.

Bertepatan dengan HUT ke-26 tahun ini pula JNE melakukan pengembangan lainnya, yaitu penyesuaian tarif pengiriman produk layanan Super Speed atau SS. Layanan ini adalah pendistribusian barang dengan target penyampaian paket dalam kurun waktu 24 jam atau paket sampai kepada penerima di hari yang sama (syarat dan ketentuan berlaku). Mulai 1 Desember 2016, pengiriman intracity Jabodetabek (dari dan tujuan di dalam kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) tarifnya sebesarRp.30.000,- (tiga puluh ribu rupiah). Begitu juga dengan pengiriman intrawilayah Jabodetabek (dari dan tujuan antar kota Jabodetabek), tarifnya adalah Rp.60.000,- (enam puluh ribu rupiah).

Produk layanan JNE International Shipment pun lebih dimaksimalkan dengan peningkatan berbagai strategi distribusi yang dijalankan dengan mitra-mitra strategis. Kini proses pengiriman keluar negeri dapat dilakukan dengan waktu dan biaya yang lebih efisien sehingga tarif pengirimannya jauh lebih kompetitif. Hal ini sebagai bentuk dukungan JNE terhadap pelaku UKM mau pun e-commerce dan JNE berharap upaya tersebut dapat memperbesar peluang para produsen produk-produk asli Indonesia dalam memperluas pangsa pasar ke mancanegara.

Comments

Komentar Disini