Kahitna Hipnotis Penggemarnya di Trans Studio Bandung

0
41
Kahitna / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Kahitna Hipnotis Penggemarnya di Trans Studio Bandung. Salah satu band legendaris asal Bandung Kahitna, berhasil menghipnotis penggemarnya dalam konser awal tahun yang bertajuk ‘A Night with Kahitna’ di Amphiteater Trans Studio Bandung jalan Gatot Subroto Bandung Sabtu (4/2/2017).

Kahitna / Destinasi Bandung

Konser kali ini di sajikan dengan kemasan yang berbeda dengan konser-konser yang lainnya. Dalam konser tersebut dilengkapi dengan berbagai spesial efek ,permainan tata lampu dan grafis yang membuat penonton semakin terhanyut dalam suasana romantis bersama lagu.

Kahitna / Destinasi Bandung

Melalui lagu-lagunya Kahitna selalu memiliki cara yang menyentuh dan universal untuk menyampaikan rasa cinta mereka pada penggemarnya. Band yang di motori oleh Yovie Widiyanto ini dikenal lagu-lagunya yan menyayat hati, membuat hati melayang-layang , galau bahka bisa termehek-mehek saat mendengar lagunya.

Kahitna / Destinasi Bandung

Yang menarik, disel-sela konser ada moment seorang penonton untuk melamar kekasihnya. Prose lamaran tersebut dilakukan di atas panggung dan diiringi dengan salah satu lagu hits Kahitna ‘tak sebebas merpati’. Hal tersebut membuat kehebohan dalam konser tersebut.

Kahitna / Destinasi Bandung

Vokalis Kahitna Hedi Yunus, Carlos Saba dan Mario berhasil membangun chemistry dengan penonton, dengan tembang-tembang hitsnya penontonpun ikut bernyanyi di semua lagu yang di bawakan oleh Kahitna.

Kahitna / Destinasi Bandung

Band yang sudah eksis lebih dari 25 tahun ini membawakan sekitar 16 lagu yang diawali dengan kumandang lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan lagu Bagaimana + lajeungan, Tentang diriku,Menanti, Soulmate , Andai dia Tahu, Katakan Saja +Adakah Cinta , Rahasia Cintaku, Kulakukan dengan Cinta , Disekitar Senayan, Cerita Cinta, Setahun Krmarin, Tak Sebebas Merpati, Menikahimu, Mantan Terindah, Takkan Terganti dan ditutup dengan tembang Cantik.

Comments

Komentar Disini