Kamera DSLR Canon Mendapat Penghargaan Kamera DSLR Canon Mendapat Penghargaan Indonesia Middle-Class Brand Champion Consumer’s Choice 2015

0
71

Destinasi Bandung- Canon mendapat penghargaan Indonesia Middle-Class Brand Champion Consumer’s Choice 2015 untuk kategori Kamera DSLR. Penghargaan ini diterima oleh Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun, dalam ajang Indonesia Middle Class Brand Champion Consumer's Choice 2015 yang diselenggarakan Kamis, 11 Juni 2015 di Mid Plaza Hotel, Jakarta. Penghargaan tersebut mengacu pada hasil survei “Perilaku Kelas Menengah & Scorecard Index 2015” yang dilakukan oleh Inventure Indonesia dan Majalah SWA untuk mengetahui gaya hidup (perilaku) kelas menengah, serta merek-merek terbaik yang direkomendasikan oleh kelas menengah.

Survei melibatkan 2.510 responden dari 9 kota besar di Indonesia (47% pria dan 53% wanita) berusia antara 20-54 tahun dengan pengeluaran rumah tangga Rp 4 -17 juta/bulan. "Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Canon, khususnya para pengguna kamera DSLR Canon. Penghargaan ini merupakan pencapaian atas upaya Canon untuk senantiasa memenuhi kebutuhan semua kalangan penggemar fotografi, termasuk di segmen kelas menengah yang terus tumbuh dalam beberapa tahun terakhir," pungkasnya.

Comments

Komentar Disini