Kampoeng Tjokro Momen Terbaik Menutup Tahun 2017 Bersama Keluarga

0
39

Destinasi Bandung-Kampoeng Tjokro Momen Terbaik Menutup Tahun 2017 Bersama Keluarga. Grand Tjokro Premiere Bandung, hotel berkonsep keluarga di kawasan Cihampelas, berhasil menciptakan momen tak terlupakan bagi seluruh tamu yang hadir di rooftop garden Grand Tjokro Premiere Bandung. Bagaimana tidak, begitu keluar lift lantai 7, suasana perkampungan tempo dulu langsung berasa. Mulai dari pintu masuk, hingga venue utama, tamu disuguhkan dengan dekorasi dan lagu-lagu tradisional.

Acara bertajuk ‘Kampoeng Tjokro’ ini dibuka oleh tarian tradisional dan lengser yang cukup menarik perhatian tamu, dilanjutkan oleh berbagai acara yang dipandu oleh duo MC Jazzy dan Tasha, dan berbagai suguhan kuliner yang sayang untuk dilewatkan. Seperti makanan dan jajanan tradisional, barbecue, dan kambing guling, semuanya all you can eat. Untuk acaranya sendiri, tamu dimanjakan oleh berbagai permainan tradisional, penampilan musik epic simphony, penampilan tari rampak kendang, stand up comedy oleh Tama Randy, lomba bakiak, doorprize menginap di hotel Grand Tjokro di berbagai kota, dan yang paling dinantikan, pesta kembang api. “Kampung Tjokro suksesss… Makanannya mangstab dann acaranya kereen,” ujar Heru Sukma, salah satu tamu yang turut menikmati acara Kampoeng Tjokro.

Berbeda dengan acara tahun baru pada umumnya, Kampoeng Tjokro memang dikemas khusus agar tamu-tamu dari berbagai usia dapat menikmatinya, mulai dari anak-anak hingga orang tua. “Sesuai dengan konsep hotel kita yang hotel keluarga, kita memang ingin berikan momen penutup tahun yang berkesan untuk seluruh anggota keluarga,” jelas Wawan Gunawan, EAM Grand Tjokro Premiere Bandung.

Comments

Komentar Disini