Kampus LPBI dan KADIN Kota Bandung Berkolaborasi Dalam Peningkatan SDM

Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa., MM (tengah), berfoto bersama dengan Presiden Direktur LPBI, Agus Nurzaman, SE (kanan), dan Direktur LPBI, Fenny Pristiany, SE (kiri).

Destinasi Bandung – Kampus LPBI dan KADIN Kota Bandung Berkolaborasi Dalam Peningkatan SDM. Lintas Pendidikan Bisnis Indonesia (LPBI) Baleendah berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) kota Bandung, dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal tersebut tampak dalam undangan yang diterima pihak kampus LPBI Baleendah saat mengikuti syukuran launching majalah digital Kadin kota Bandung pada 10 November 2020.

Dihadiri Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa., MM serta Presiden Direktur LPBI, Agus Nurzaman, SE, dan Direktur LPBI, Fenny Pristiany, SE, acara launching ini dilaksanakan dengan sederhana.

Launching majalah digital yang terbit pada edisi November 2020 ini menampilkan profil Iwa Gartiwa sebagai Ketua Kadin Bandung.

Baca Juga :  Kawasan Wisata The Great Asia Africa, Floating Market dan Farm House Lembang Tutup Sementara 19 Maret - 1 April 2020

Comments

Komentar Disini