Kanagawa, Prefektur Wajib Anda Kunjungi Saat Melancong ke Jepang Jalan-jalan Jepang

0
25
.

Destinasi Bandung- Kanagawa, Prefektur Wajib Anda Kunjungi Saat Melancong ke Jepang. Seiring dengan mudahnya mendapatkan visa turis ke Jepang dalam beberapa tahun terakhir ini serta didukung dengan penurunan harga tiket penerbangan, jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang terus meningkat dengan pesat.

Rute wisata emas yang terdiri dari tiga kota utama di Jepang, yaitu Tokyo, Kyoto dan Osaka telah menjadi tempat tujuan yang begitu populer dan mainstream di antara para turis, sehingga permintaan untuk sebuah perjalanan yang dapat memberikan budaya Jepang yang lebihberagam dan menghadirkan pengalaman yang berbeda melalui rute wisata yang belum banyak diketahui oleh banyak orang semakin banyak dicari.

.

Diantaranya, Prefektur Kanagawa, sebuah daerah yang penuh dengan objek wisata dan dapat dijangkau dengan kereta dalam waktu sekitar satu jam dari Tokyo, menjadi destinasi wisata “Tokyo+1” yang semakin populer di kalangan turis.

■Yokohama, Kota Pelabuhan yang Stylish. Kota Yokohama adalah kota terbesar di Prefektur Kanagawa dan merupakan kota pelabuhan, dimana anda dapat merasakan betapa kayanya sejarah dan sebagai salah satu pelabuhan tertua di Jepang yang dibuka ke mancanegara sekitar 150 tahun yang lalu. Kota Yokohama memiliki distrik yang stylish dimana anda dapat menjelajahi kota pelabuhan di siang hari dan menikmati romantisnya pemandangan kota di malam hari. Selain itu, para wisatawan juga dapat menikmati perpaduan budaya kota Yokohama yang khas sebagai sebuah kota pelabuhan di beberapa kawasan, seperti Yokohama Red Brick Warehouse atau juga disebut sebagai Gudang Batu Bata Yokohama yang merupakan pusat perbelanjaan dibangun di dalam sebuah bangunan budaya yang sudah direnovasi dan Yamate District, sebuah kawasan bekas hunian asing yang memancarkan sentuhan Eropa yang kental.

■Kamakura, Odawara, Hakone, Kawasan Bersejarah Bernuansa Jepang. Kota Kamakura merupakan tujuan wisata yang populer di kalangan turis Jepang maupun asing. Kota ini dikenal dengan kuilnya yang unik, seperti Kuil Kotoku-in yang memiliki patung Budha raksasa yang dikenal dengan Budha Kamakura dan memiliki tinggi sekitar 11 m, Kuil Hokoku-ji yang terkenal dengan hutan bambunya yang fotogenik dan juga Kuil Hasedera yang terletak di atas bukit di mana pengunjung bisa menikmati pemandangan laut lepas.Di Kota Odawara, yang terkenal dengan Kastil Odawara, terdapat banyak tempat wisata di mana anda dapat merasakan budaya tradisional Jepang, seperti mengenakan kostum ninja dan membuat lampion Odawara di bengkel kerajinan tradisional.

.

Kota Hakone merupakan sebuah kota yang memiliki salah satu resor sumber mata air panas terkemuka di Jepang dan dikenal dengan latar belakang Gunung Fuji. Pengunjung akan dimanjakan dengan kekayaan alam yang melimpah dan pemandangan yang menonjolkan keindahan Gunung Fuji saat menaiki sight seeing cruises dan kereta gantung yang bernama Hakone Ropeway di Danau Ashi.

.

Selain itu, terdapat pula hutan cedar yang memiliki lebih dari 400 pohon cedar yang telah ditanam 370 tahun yang lalu di sebuah daerah yang dikenal dengan nama Ancient Cedar Avenue (Hakone Old Road Suginami Wooden Street). Di tempat spiritual ini, para wisatawan akan terpana dengan keindahan alam dan dapat mengambil banyak foto untuk mengabadikannya.

■Museum and Aquarium, destinasi yang dapat dinikmati bersama keluarga. Prefektur Kanagawa memiliki banyak tempat wisata yang dapat dinikmati bersama keluarga dan cocok untuk anak-anak seperti Museum Fujiko F. Fujio dimana anda dapat menikmati dunia “Doraemon”, sebuah tokoh kartun Jepang yang menjadi idola banyak orang di Indonesia, serta aquarium yang menyuguhkan kehidupan hewan laut yang menawan di Yokohama Hakkeijima Sea Paradise dan Aquarium Enoshima.

Comments

Komentar Disini