Karang Setra Hotel & Cottages, “Restoring the glory”

0
39

Destinasi BandungKarang Setra Hotel & Cottages, “Restoring the glory” . Horison Karang Setra Hotel adalah salah satu dari properti yang dimiliki oleh PT. Brata Jaya Utama (Brajatama) dimana selama ini pengelolaannya telah bekerja sama dengan PT. Metropolitan Golden Management sebagai pemilik brand Horison. Secara resmi mulai tanggal 30 September 2018 tidak lagi berada dibawah pengelolaan PT. MGM, sehingga properti yang sebelumnya dikenal sebagai HORISON KARANG SETRA HOTEL BANDUNG akan berubah menjadi KARANG SETRA HOTEL & COTTAGES.

Dengan memisahkan diri dari Horison Grup, PT. Brajatama berharap KARANG SETRA HOTEL & COTTAGES dapat berkembang lebih baik dan dikenal oleh masyarakat serta menarik minat para pelanggan.

Karang Setra Hotel and Cottages menyediakan 69 kamar dengan tujuh (7) tipe kamar mulai dari jenis kamar Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Bandung. Hotel dengan lokasi yang sangat strategis berada di tengah Kota Bandung hanya 5 menit berjalan kaki ke Paris Van Java Mall dengan konsep semi Resort Hotel dan kondisi bangunan yang memiliki Art Deco yang baik. yang baik di Bandung Jawa Barat.

Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LCD TV, 24-hours room service, spa, outdoor swimming pool, coffee shop, Ballroom dan Meeting room, Teratai Bar & Lounge, Pinus Hall, dan Bale Kambang Restoran Sunda yang berdiri diatas danau, lahan luas untuk kegiatan outbound yang dimiliki oleh hotel ini, maka dapat dipastikan kenyamanan adalah tujuan utama yang diberikan oleh Karang Setra Hotel and Cottages Bandung. Hotel semi resort yang berdiri di tengah kota dan memiliki fasilitas Banquet dan MICE yang sangat menunjang dengan adanya Ballroom berkapasitas sampai 1000 orang dan beberapa fasilitas meeting mulai dari kapasitas 10 orang.dan dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau event lainnya.

Comments

Komentar Disini