Ke Trans Studio Bandung Yuk, Ada Pertunjukan Sirkus Internasional

Destinasi Bandung- Jelang hari libur sekolah dan libur akhir tahun, Trans Studio Bandung memanjakan pengunjungnya dengan suguhan pertunjukan sirkus dan aksi pendekar shaolin. Pastilah, kita sudah sangat familiar menyimak aksi pendekar Shaolin. Rata-rata kehebatan seni bela diri Kungfu, sudah kita tahu semua. Di samping kehebatan kungfu itu, adakah yang tahu tentang atraksi Aerial Magic Cube?

Demi memuaskan rasa ingin tahu tentang apa itu aksi Aerial Magic Cube? Makanya, pada masa liburan akhir tahun 2017, Trans Studio Bandung menggelar pertunjukan sirkus internasional Sword Master. Asal tahu saja ini bukan sekedar sirkus.

pengunjung disuguhi aksi menegangkan dari seorang ahli sword swallower Alex Magala. aksi ini akan menampilkan kehebatan pendekar Shaolin memperagakan aksi Kungfu, plus akrobatik dari China. Kehebatan dan kelenturan badan mereka dalam aksi Aerial Magic Cube, High Chair dan Rolling Lamps, djamin tersaji apik penuh kekaguman.

Baca Juga :  Rayakan Momen Kebersamaan Ramadhan di Grand Pasundan Hotel

pada awal pertunjukan Swor Master ini, beberapa pendekar Shaolin menunjukan aksi kungfu nan piawai. Aksi para pendekar Shaolin ini dikemas dengan kostum dan latar belakang mahluk api yang menampilkan aneka gerakan ekstrim. Penggunaan alat seperti pisau, toya, kampak, pedang, tombak berpadu dengan seru.