Kelembutan Bebek Goreng Hanya ada di Bebek Ali Borme

0
58
Bebek Ali Borme / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Kelembutan Bebek Goreng Hanya ada di Bebek Ali Borme. Bagi anda pecinta bebek goreng di kota Bandung pasti sudah tidak asing dengan bebek Ali Borme. Ya Kelembutan daging serta tidak bau amis di tambah sambelnya yang bikin ketagihan, merupakan ciri khas warung makan yang sebelumnya berlokasi di sebrang rumah sakit Borromeus di jalan Ir. H Djuanda (Dago) kini menempati lokasi baru di jalan Teuku Umar no.60 Dipati Ukur Bandung.

Bebek Ali Borme / Destinasi Bandung

Menurut sang pemilik warung tenda ini Ali Renaldi , rahasia lembut dagingnya ada pada perebusan daging. Saat direbus bebek pantang ditinggal pergi. “Harus ditunggu agar empuknya pas dan daging tidak hancur,”ujarnya.

Selain dagingnya yang enak banget, sambalnya juga tidak kalah bikin selera makan anda bertambah. Untuk bumbu, tak ada yang khas. Seperti warung bebek lainnya, bumbu yang dipakai adalah bawang putih, bawang merah, kemiri. dan ketumbar. Cuma, takarannya saja yang berbeda dari warung lain.

Bebek Ali Borme / Destinasi Bandung

Ali menggunakan bebek muda berumur tiga sampai empat bulan. Akan makin nikmat jika bebeknya adalah bebek petelur yang sudah lewat masa emas bertelurnya. Apkir istilahnya. Dagingnya lebih padat dan kadar airnya sedikit. Dimasak seempuk apa pun dagingnya tak susut seperti bebek muda.

Bebek Ali Borme / Destinasi Bandung

Mengenai harga jangan khawatir, dijamin harganya tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Untuk harga bebek goreng hanya Rp.19.000. Bagi anda yang tidak suka bebek, di sini juga ada Ayam goreng yang di banderol Rp. 10.000 dan lele goreng Rp.9.000.Selain itu ada juga tambahan lauknya seperti tahu, tempe Rp.1.000 , Ati Ampela dan Telur puyuh Rp.3.000, nasi putih Rp.3000 , Es Jeruk Rp.5000.

Bebek Ali Borme / Destinasi Bandung

Yang menarik di bebek Ali Borme tersedia dua jenis sambal yakni sambal tomat dan sambal korek gratis sepuasnya. Selain itu di tempat ini juga bonus kol goreng.

Di tempat barunya kini Bebek Ali Borme buka lebih awal mulai pukul 10.00-23.00 WIB

Bebek Ali Borme berlokasi di jalan Jalan Teuku Umar no.60 samping Masjid Unpad Dipati Ukur Bandung.

Comments

Komentar Disini