Kelezatan Iga Bakar Parahyangan Prama Grand Preanger Hotel

0
13

Destinasi Bandung-Kelezatan Iga Bakar Parahyangan Prama Grand Preanger Hotel. Kelezatan iga bakar tidak perlu di ragukan lagi, iga bakar merupakan makanan yang cukup populer di tanah air, tidak terkecuali di Bandung.

Iga bakar parahyangan Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

Menu iga bakar kini menjadi andalan bagi restoran maupun hotel. Nah bagi Anda yang ingin mencicipi menu berbahan dasar iga bakar bisa datang ke Prama Grand Preanger Hotel yang terletak di jalan Asia Afrika Bandung.

Iga bakar Parahyangan Prama Grand Preanger merupakan salah satu menu favorit yang di pesan para tamu.

Sajian iga bakar dengan berat 250 gram ini diracik dengan cara direbus sampai empuk selama dua jam dengan api kecil.

Hawaian Pizza Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

Sebagai pelengkapnya, ditambahkan pula nasi putih dan lalapan yang ditempatkan dengan alas daun pisang, tidak lupa sambal merah yang menggoda.

Dari segi rasanya, daging iga yang tebal dengan tekstur yang lembut ini lebih dominan rasa manis dan gurih dijamin setelah makan iga bakar ini akan ketagihan. Harga iga bakar parahyangan sangat terjangkau untuk ukuran hotel bintang lima yakni hanya Rp.75 ribu perporsinya.

Ice Bird Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

Sedangkan untuk menu western nya Anda bisa mencicipi Hawaian Pizza. Hawaian Pizza sendiri merupakan perpaduan pizza antara amerika dan italia Seperti lazimnya suasana Hawaii identik dengan pantainya, toppingnya pun isinya dengan nanas, smoked beef, dan paprika. Sesuai dengan ciri khas Pizza Italia ketebalan rotinya sangat kentara , ketika di makan lelehan keju sangat terasa di lidah. Harga Hawaian Pizza di banderol dengan harga Rp.85 ribu perporsinya.

Screamtea Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

Untuk pilihan menu minumannya, Prama Grand Preanger menyajikan menu Ice bird. Ice Bird adalah kopi ekspresso yang di cetak kedalam cetakan es kemudian di bekukan yang di guyur dengan susu fullcream dan ring gelasnya dikasih bubuk gula merah dan whipe cream. Ice Bird terinspirasi dari bongkahan es di benua antartika. Penyajiannya pun sangat unik , empat buah cube kopi beku dimasukkan ke gelas kemudian di guyur dengan susu putih segar. Rasanya sangat segar pas diminum di siang hari ataupun malam hari. Harganya di banderol.Rp.35 ribu.

Ice Bird Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

Minuman selanjutnya adalah Scream Tea. Scream Tea berupa teh tarik yang di padukan dengan susu cair dan diatasnya di berikan whipecream sebanyak dua kali. Selain itu diberikan juga cinnamon powder. Harganya Rp. 28 ribu. Rasanya sangat pas dilidah

Prama Grand Preanger yang berdiri sejak tahun 1929 ini memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Prama Grand Preanger Bandung jalan Asia Afrika 81 Bandung.

Telpon : 022-423 1631 website : www.aerowisatahotels.com

Comments

Komentar Disini