Kembang Tjengkeh Bistro and Coffee Hadir Bagi Pecinta Kuliner

0
227

Destinasi Bandung-Kembang Tjengkeh Bistro and Coffee Hadir Bagi Pecinta Kuliner . Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro and Coffee Corner hadir sebagai pilihan tempat makan baru bagi pecinta kuliner khas Indonesia. Berlokasi di Jalan Lengkong Besar No.16, Bandung, tempat ini mengusung nilai-nilai tradisional Indonesia yang kuat. Dengan desain interior yang menampilkan perabotan kayu-kayu khas Jawa namun dipadukan juga dengan wall art yang modern.

Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro and Coffee Corner menyediakan berbagai macam menu, mulai dari olahan ikan dan ayam, dengan menggunakan bumbu-bumbu tradisional khas Indonesia.

Dengan menggunakan berbagai bumbu tradisional, kami siap memuaskan lidah anda, dengan berbagai menu olahan ikan, seperti Ikan Gurame Saus Pesmol, Ikan Acar Kuning, dan Ikan Saus Gendot Merah. Kami memiliki menu spesial yang menjadi ciri khas kami, yakni Ikan Gurame Saus Kembang Tjengkeh. Hidangan ini merupakan perpaduan dari ikan gurame dimasak bumbu rempah-rempah pilihan yang menghasilkan citarasa pedas asam.

Tak hanya menyajikan menu ikan, Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro and Coffee Corner juga menghadirkan menu berbahan dasar ayam. Nikmati menu ayam pilihan, seperti Ayam Goreng Kremes, Pencok Ayam Kacang Panjang, Pepes Ayam, juga Ayam Rica-rica. Bukan cuma pilihan makanan tradisional Indonesia saja, kami pun menghadirkan berbagai fusion pasta, salah satunya adalah Spaghetti Sambal Matah, yang merupakan perpaduan masakan western dengan bumbu khas Bali yang gurih dan segar.

Rasanya belum lengkap kalau belum menyajikan pilihan minuman yang menyegarkan dan diracik dengan bahan-bahan segar berkualitas, seperti Es Teh Kembang Tjengkeh. Untuk pilihan minuman hangat, kami memiliki Wedang Kembang Tjengkeh, minuman dengan rasa rempah-rempah yang khas.

Rasakan juga berbagai macam kopi khas Indonesia, seperti kopi Aceh Gayo, Bali Kintamani Natural, Mandailing, yang diracik menjadi minuman yang nikmat bagi para pecinta kopi. Pengunjung dapat menikmati varian kopi baik panas maupun dingin, seperti Esspresso, Capppucino, Flat White, Machiato dan yang menjadi andalan kami ialah Creme Brulle.  Tersedia pula manual brew coffee dengan metode V60, Wave, Vietnam Drip dan Syphon. Pilihan kopi yang kami sediakan cocok sebagai teman mengobrol bersama keluarga ataupun kerabat.

Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro and Coffee Corner juga menyediakan layanan katering untuk corporate event, meeting, gathering, seminar, arisan, dan lain-lain.

Dengan segala yang ditawarkan oleh Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro and Coffee Corner, dapat memberikan pengalaman dan menjadi salah satu destinasi kuliner tradisional terbaik bagi seluruh pecinta kuliner di Bandung maupun Indonesia.

Comments

Komentar Disini