Kemenparekraf Mewadahi Kolaborasi Lintas Asosiasi Desain Melalui Program Bincang Ragam Desain

Kemenparekraf Mewadahi Kolaborasi Lintas Asosiasi Desain Melalui Program Bincang Ragam Desain

DESTINASI BANDUNG -Kemenparekraf Mewadahi Kolaborasi Lintas Asosiasi Desain Melalui Program Bincang Ragam Desain. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) memiliki inisiasi dengan mewadahi lintas asosiasi desain untuk saling berkolaborasi membuat suatu inovasi.

Melalui program “Bincang Ragam Desain” dengan mewadahi asosiasi dan lembaga pendidikan formal maupun informal, sebuah diskusi tentang profesi desainer pun digalakan.

Melanjutkan episode di Yogyakarta dan Bali, Bincang Ragam Desain episode #3 ini akan membahas mengenai ragam profesi desainer dan berbagai lingkup produk industri hingga fashion.

Serta, pembahasan akan mengerucut ke berbagai jenis pendidikan yang dapat dikuti oleh masyarakat untuk dapat menjadi desainer profesional.

Diselenggarakan pada Jumat, 6 November 2020 bertempat di Colaborea Lawangwangi, Bandung. Bincang Ragam Desain ini tak hanya seputar diskusi terbuka, namun juga memuiuki agenda rutin untuk menerbitkan sebuah buku desain yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Baca Juga :  Class Of Coffee dan Cooking Demo di Belle Vue GH. Universal Hotel

Hadir dalam Acara tersebut Wawan Rusiawan Direktur Kajian Strategis Kemenparekraf RI, Yannes Martinus Pasaribu Anggota Dewan Pembina ADPII ,Taruna Kusmayadi Anggota Dewan Penasihat IFC
dan Andry Masri Dekan Fakultas Arsitektur dan Desain Itenas Bandung.

Comments

Komentar Disini