Kemeriahan Baby & Kids Day Out di The Trans Luxury Hotel Bandung

0
76

Destinasi Bandung –  Kemeriahan Baby & Kids Day Out di The Trans Luxury Hotel Bandung .  Libur panjang di akhir bulan April ini semakin meriah dengan berbagai kegiatan seru di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Salah satunya dengan kehadiran Gisel dan Gempita di acara Baby and Kids Day Out, yang berlangsung pada tanggal 28 April – 1 Mei 2017 di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel Bandung.

Gisel dan Gempita merupakan keluarga artis yang sudah sangat dikenal kompak dan menggemaskan dengan berbagai tingkah polah Gempita yang lucu. Tidak aneh bila kehadirannya sangat dinatikan oleh para penggemar dan pengunjung. Istri dari Gading Marteen ini, datang ke Bandung khusus untuk meramaikan Baby and Kids Day Out, yang merupakan pameran terbesar untuk kebutuhan ibu, bayi, dan anak.

Selain itu, pameran hasil kolaborasi The Trans Luxury Hotel dan Aluxs Event Organizer ini disemarakan dengan penampilan menggemaskan dari baby and kids selebgram lainnya seperti Moonella, Arderich, Karen Nashh, Umea, Forest Wilmar juga Luke Evander. Juga pengunjung dapat berbagi ilmu dan pengalaman mengenai “parenting” dengan komunitas Ibu dan Anak di Bandung seperti Modern Mom, Instababy, Institute Ibu Profesional, Ayah Asi Bandung, Mamahs Bandung dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga akan mendapatkan berbagai ilmu tentang si kecil melalui sesi ‘Meet the Doctor’ dengan narasumber dokter ternama di Bandung. Kehadiran berbagai booth fashion dan produsen kebutuhan perlengkapan bayi dan anak juga menjadi daya tarik bagi pengunjung.
Baby and Kids Day Out diresmikan oleh Ibu Dr. Hj. Netty Heryawan, Ibu Gubernur Jawa Barat; bersama dengan Bpk. Aries I. Ardiansyah SIkom, Managing Director Aluxs Event Organizer dan Bpk. Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel. Acara peresmian di hari Jum’at 28 April 2017 ini juga dimeriahkan oleh Cikalia Music yang akan membawakan lagu-lagu anak Indonesia.

Masih dalam satu Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung sebagai salah satu tujuan liburan favorit keluarga, Trans Studio Bandung mempersembahkan berbagai acara yang dapat membuat akhir pekan ini berkesan dan istimewa. Diantaranya pertunjukan bertaraf internasional dari Trans Studio Bandung Theme Park yang bertajuk “IT’S MAGIC”.
Menurut teori gravitasi bumi, mahluk hidup dan benda-benda yang ada di bumi tidak mungkin melayang dan terbang melawan gaya tarik gravitasi, dan merupakan sebuah hal yang mustahil membuat manusia menghilang dalam sekejap mata. Tetapi di Trans Studio Bandung, hal yang tidak mungkin dibuat menjadi mungkin. Pertunjukkan sulap “It’s Magic” mengajak pengunjung untuk menjadi saksi dari ketidakmungkinan tersebut.

Pertunjukan sulap dengan tema Steam Punk ini akan membuat para penonton menahan napas dengan ketegangan dan suasana misterius yang diberikan. Pertunjukan dimulai dengan kemunculan seorang Magician di dalam sebuah piramida kosong yang dinamakan Shadow Box. Dilanjutkan munculnya Magician wanita dari dalam Fire Cage, sebuah kandang besar yang terbakar. Kemunculan kedua Magician tersebut merupakan awal dari rangkaian pertunjukan sulap yang secara keseluruhan akan menampilkan 7 aksi panggung spektakuler termasuk pertunjukan Levitasi yaitu atraksi dimana seorang performer melayang di udara. Semua atraksi menegangkan ini didukung dengan permainan cahaya dan latar berlakang serta musik yang membuat suasana semakin misterius.

“IT’S MAGIC” juga memadukan keahlian membaca pikiran dan sulap klasik yang diadaptasi dari keahlian ilusionis terkenal tahun 20-an Harry Houdini dan ilusionis terkenal tahun 90-an David Copperfield. Pertunjukan ini dilakukan oleh sepasang ilusionis yang mengajak untuk berpartisipasi dalam permainan pikiran atau Mind Game dimana mereka meminta sukarelawan dari penonton untuk dibaca pikirannya dan berinteraksi langsung dalam permainan tersebut. Para penonton akan dibuat takjub oleh keahlian dari sang ilusionis yang berhasil menebak apa yang ada di dalam pikiran mereka.

Di sela-sela pertunjukan yang menegangkan, disisipkan pertunjukan dari 2 orang komedian yang mencairkan suasana dengan atraksi-atraksi lucu yang akan membuat para penonton tertawa terbahak-bahak melihat atraksi mereka. Pertunjukan “IT’S MAGIC” bisa disaksikan setiap hari mulai pukul 11.00 di Trans City Theater yang terletak di dalam Trans Studio Bandung.

Comments

Komentar Disini