Kemeriahan Festive Season Bersama de Braga by ARTOTEL

0
21

Destinasi Bandung-Kemeriahan Festive Season Bersama de Braga by ARTOTEL. de Braga by ARTOTEL adalah hotel pertama kategori Curated Collections dari ARTOTEL Group, yaitu hotel butik yang dikelola dengan sistem ARTOTEL Group namun menggunakan nama hotel berbeda yang disesuaikan dengan keinginan para pemilik hotel / Investor. Konsep pelayanan dan fasilitasnya setara dengan hotel bintang empat untuk target market yang mendambakan pelayanan yang sempurna.

Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap diperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

de Braga by ARTOTEL hadir dengan 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED 42 inch, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto. Hotel ini dilengkapi juga dengan restoran 24 jam, BISTRO, B10 Café yang terletak di bagian depan hotel, 6 ruang pertemuan yang disebut MEETSPACE, kolam renang, dan tentunya galeri pameran seni, ARTSPACE, yang menjadi fasilitas khas dari properti yang dikelola oleh ARTOTEL Group.

Berbagai karya seni kontemporer menghiasi setiap lantai dan kamar hotel yang berkolaborasi dengan 7 seniman muda lokal Bandung, terdiri dari Addy Debil, Agugn, Argya Dhyaksa, Elfandiary, Erwin Windu Pranata, Radhinal Indra, dan Riandy Karuniawan. Karya seni yang ditampilkan oleh para seniman ini mengambil tema Botani / tumbuh-tumbuhan, terinspirasi dari latar belakang kota Bandung yang terkenal sebagai kota kembang dan perkebunan tehnya.

Pada akhir tahun kali ini, de Braga by ARTOTEL menyelenggarakan Dream Flower New Year’s Eve Party pada 31 Desember 2018. Konsep akhir tahun ini terinspirasi dari konsep botanical yang sedang kekinian dan dipadukan dengan konsep edgy khas 70s. Akan hadir penampilan musik dari DJ AJ Marina dan yang lainnya. Untuk tamu yang menginap, dapat menikmati paket menginap mulai dari Rp. 1.350.000,- net/malam/kamar, sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang. Pada malam tahun baru juga akan ada dekorasi khas botanical party dengan photo booth yang instagramable.

Untuk tamu yang tidak menginap, dapat menikmati paket acara malam tahun baru dalam Dream Flower’s New Year’s Eve Party 2018 mulai dari Rp. 250.000,- net/orang. Untuk anak-anak, de Braga by ARTOTEL menyediakan kids playground yang pastinya membuat anak-anak semakin ceria untuk melewati malam tahun baru.

Bagi Anda yang ingin merayakan Christmas, de Braga by ARTOTEL menyelenggarakan Groovy Christmas Eve Dinner pada 24 Desember 2018 di BISTRO, lantai 3 – de Braga by ARTOTEL. Akan disajikan makan malam All You Can Eat Dinner lengkap mulai dari appetizer, main course dan dessert khas natal, persembahan Chef Fian HD bersama tim gastronomi de Braga by ARTOTEL.

Nikmati kemeriahan Festive Season yang tidak terlupakan di kawasan legendaris Braga bersama Hotel yang mengusung konsep seni kontemporer, heritage dan botanical, hanya di de Braga by ARTOTEL!

Comments

Komentar Disini