Kemeriahan Grand Opening Bandung Kunafe Jatinangor Town Square

0
159

Destinasi Bandung-Kemeriahan Grand Opening Bandung Kunafe Jatinangor Town Square. Jangan ngaku orang Bandung kalau belum beli Bandung Kunafe, jangan ngaku dari Bandung kalau gak bawa Bandung Kunafe.

Itulah penggalan kalimat dari jingle Bandung Kunafe yang berjudul ” Bandung Lautan Kunafe” saat Grand Opening Bandung Kunafe di Jatos Mall,(28/04/2018).

Sebelumnya Bandung Kunafe telah memiliki store pusat di Jalan Banda dan pop up store pertamanya di Miko Mall. Kini, Kunafens yang dari daerah Sumedang dapat menikmati kemudahan untuk menikmati oleh-oleh Bandung Jaman Now di lantai 1 Jatos Mall.

Grand opening Bandung Kunafe di Jatos Mall resmi dibuka oleh Junior General Manager Bandung Kunafe, Heri Kusyanto dengan prosesi gunting pita dan pemotongan tumpeng sebagai simbolik.

“Semoga dengan adanya pop up store terbaru ini, warga Sumedang atau sekitarnya termasuk Garut dapat dengan mudah berbelanja pop up store.” tutur JGM Bandung Kunafe, Heri Kusyanto dihadapan para wartawan.

100 pengunjung pertama yang berbelanja saat Grand Opening berhak mendapatkan kaos gratis. Alhasil antrean dari warga sekitar pun mengular di depan pop up store Bandung Kunafe.

Namun, promo tak hanya sampai di sana. Hari kedua Grand Opening Bandung Kunafe, jika kamu berbelanja berkesempatan mendapatkan cashback sesuai pembelian tapi pastikan kamu termasuk 100 pengunjung pertama. Hari selanjutnya, jika kamu menggunakan kaos hitam atau putih bisa mendapatkan diskon Rp10.000.

Comments

Komentar Disini