Kemeriahan HUT Komunitas Bandung Max Forever ( Bamver ) yang ke-2

0
106

Destinasi Bandung- Kemeriahan HUT Komunitas Bandung Max Forever ( Bamver ) yang ke-2. Dalam rangka hari jadinya yang ke 2, komunitas pecinta motor Yamaha Nmax, Bamver (Bandung Max Forever ) menggelar acara syukuran Anniversary 2th yang dihadiri sekitar 1500 peserta atau bikers di Amazing Art World jalan Setiabudi Bandung Minggu (24/11/2019).

Perayaan hari jadi yang ke 2 ini, selain di hadiri oleh para anggotanya, Bamver juga mengundang komunitas motor lainnya tidak hanya dari kota Bandung saja melainkan juga dari kota besar-besar Indonesia seperti dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali,Sulawesi, Kalimantan dan daerah lainnya.

Acara di awali dengan pembukaan yakni berupa tarian tradisional sunda jaipongan dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum Bamver dan juga saling tukar plakat antar komunitas motor.

Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi dan penyuluhan dari perwakilan korlantas kepolisan tentang safety riding saat berkendara menggunakan sepeda motor.

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut , panitia juga menghadirkan beragam hiburan dan banjirnya hadiah berupa doorprize. Selain hiburan, di acara ulang tahun Bamver yang kedua di meriahkan juga dengan kegiatan demo beladiri.

Puncak acara ulang tahun komunitas Bamver yakni dengan diadakannya pemotongan tumpeng dan kembali di isi dengan hiburan musik dangdut.

Menurut Ketua Panitia Bamver Koswara , kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas dan juga dengan sesama komunitas lainnya.

“Alhamdulillah banyak yang support seperti komunitas motor dari Sulawesi , Bali dan lokal-lokal dalam kota seperti cimahi, bogor dan jabotabek mereka menyempatkan hadir ke Bandung,”katanya.

Sementara itu ketua Umum Bamver Hikmat Bobby mengatakan, sebetulnya anniversarinya tanggal 20 September karena banyak yang bentrok dan acaranya terlalu mepet jadinya kita adakan tanggal 24 November.

“Terbentuknya Komunitas Bamver awalnya dari pertemanan saat kumpul di bengkel sekitar 10 orang , motornya baru semua sekitar 2-3 hari, saat ngumpul sambil ngobrol-ngobrol gimana kalau nanti malam kita berangkat ke Pangandaran test drive Nmax dan langsung berangkat,”katanya sambil tersenyum.

Lebih lanjut Hikmat mengatakan, agenda rutin komunitas motornya yakni kopdar setiap hari Jumat malam Sabtu di sekretariat Bamver jalan Surapati nomor 102 deket kantor Imigrasi.

“Untuk menjadi anggota Bamver tidak terlalu rumit yang penting punya motor Nmax , punya SIM, STNK, dan ikut minimal 3 kali kopi darat baru mendapat kartu anggota. 1 kali touring jauh dan 2 kali touring dekat. Touring dekatnya biasanya ke sukabumi,atau Banten. Touring jauhnya ke Yogyakarta dan Pacitan. Untuk agenda tahun depan kita akan agendakan dua provinsi yakni Lampung dan Bali.

Ditahun kedua komunitas Bamver , Hikmat berharap semoga anggotanya bertambah terus.

“Semoga komunitas Bamver semakin solid, semakin kompak dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini