Kemeriahan Natal & Tahun Baru di Best Western Premier La Grande

0
148
Best Western Premiere La Grande Hotel / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Kemeriahan Natal & Tahun Baru di Best Western Premier La Grande . Menyambut dua momen perayaan Natal dan Tahun Baru Best Western Premier La Grande Hotel menawarkan serangkaian paket menginap dan juga bersantap. Hotel yang berlokasi di jalan Merdeka ini mengangkat tema The Hobbit dalam perayaan akhir tahun dengan memanjakan tamu hotel mendapatkan pengalaman berbeda pada momen istimewa tersebut.

Menurut General Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Benedictus Jodie, konsep The Hobbit pada momen akhir tahun ini ingin seperti kaum hobbit dalam kisah J.R Tolkien yang memiliki sifat sederhana, rendah hati, hangat dan ceria.

“Konsep The Hobbit ini akan terasa pada momen pergantian tahun yang akan dipusatkan di Parc De Ville Restaurant. Lebih dari 140 menu dari 23 negara akan disajikan dalam all you can eat buffet dinner pada 31 Desember 2016 mendatang,”ujarnya kepada wartawan Selasa (6/12/2016).

Lantunan musik dari band yang membawakan tembang terkini akan menemani perayaan pergantian tahun di Best Western Premier La Grande Hotel.

Usai makan malam, detik-detik pergantian tahun akan dimeriahkan dengan taburan hadiah dan juga DJ Performance yang dipusatkan di Cordial Pool Bar. Ditemani sajian makanan ringan dan pilihan minuman mulai dari cocktail, mocktail, beer, ataupun jus dapat dinikmati hanya dengan Rp.298.000++/orang.

Selain dapat di beli terpisah , paket kemeriahan perayaan tahun baru juga bisa didapatkan dengan memesan paket menginap yang dimulai dari harga permalam Rp.1.808.000 net perkamar. Paket termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan mendapatkan exclusive gift dari hotel.

Memeriahkan liburan akhir tahun , para tamu Best Western Premier La Grande Hotel akan dimanjakan berbagai aktivitas keluarga seperti Drawing & Coloring Corner , art corner dan Kids Cinema. Kegiatan ini dapat dinikmatinoleh seluruh tamu secara cuma-cuma mulai dari 23 Desember 2016-1 Januari 2017.

Comments

Komentar Disini