Kemewahan Bersantap Sajian Istimewa di InterContinental Bandung

0
100

Destinasi Bandung-Kemewahan Bersantap Sajian Istimewa di InterContinental Bandung. Bandung yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java merupakan salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri untuk menghabiskan hari libur maupun hanya sekedar bersantai bersama keluarga di akhir pekan. Salah satu daya tarik kota Bandung yang sangat terkenal yaitu wisata kulinernya. Pengalaman bersantap yang unik selalu menjadi hal yang menarik dan tak terlewatkan oleh wisatawan yang datang ke kota Bandung. Damai Restaurant, dikenal sebagai salah satu restoran yang memiliki lokasi terbaik di Bandung, dengan pemandangan Kota Bandung dan juga lapangan golf.

Damai Restaurant menawarkan beragam pilihan makanan mulai dari menu Western, Asia, dan juga tradisional Indonesia dengan sentuhan khas hasil kreasi dari Executive Chef Mahesa Nugraha. Salah satu menu andalan dari Damai Restaurant misalnya Chicken Jose Rigano, sajian ayam panggang yang ditaburi dengan jamur rempah, saus barbekyu pedas dan lelehan keju sangat pas disajikan dengan kentang dan salad. Untuk menu Indonesia, Damai Restaurant menawarkan Nasi Goreng Cikur Bakar, sajian khas Sunda berupa nasi goreng kencur yang disajikan diatas daun pisang dan dilengkapi dengan lauk seperti ayam goreng, tempe,tahu, gepuk dan sayur asem. Damai Restaurant juga dilengkapi dengan fasilitas bar di Lobby Lounge yang menyediakan beragam minuman alkohol dan non-alkohol. Serta ruangan pribadi (private dining room) untuk tamu yang menginginkan suasana personal dan lebih intim.

Selain menu ala carte, tersedia juga menu buffet setiap Sabtu malam yaitu pake Extravagant Barbecue Dinner yang menawarkan beragam pilihan menu yang menggugah selera seperti Oriental Carvery, Pasta Station, Panini, Noodle and Steam Boat, Pizzas, Barbecue Stations, Chicken & Beef Shawarma, Korean Barbecue dan bermacam hidangan penutup yang menggugah selera. Extravagant Barbecue Buffet ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 275,000++ per orangnya.

Selain Damai Restaurant,InterContinental Bandung Dago Pakar juga memiliki pilihan restaurant lain bagi Anda penikmat hidangan khas Mandarin. Berlokasi di lantai 18, Tian Jing Lou, restoran yang berfokus pada sajian khas Chinese yang diracik khusus oleh Chef Xianchun Meng yang berasal dari Beijing. Tian Jing Lou menawarkan konsep sky view dining dimana restoran Tian Jing Lou tidak sekedar menyajikan menu Chinese yang lezat namun juga pemandangan lampu kota Bandung di malam hari yang romantis dan memanjakan mata. Nikmati sajian lezat dengan beragam pilihan hidangan seperti Famous Beijing Roasted Duck, Braised Abalone and Sea Cucumber with Black Oyster Mushroom, Chicken Kungpao, Beef Cubes Blackpepper Sauce, serta aneka hidangan penutup. Selain menu ala carte untuk makan malam, Tian Jing Lou Restaurant juga memiliki paket Weekend Dim Sum Buffet yaitu sajian menu buffet dimsum ALL YOU CAN EAT setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 8 pagi 2 siang dengan harga hanya Rp. 188,000 nett per orang, dengan harga khusus untuk usia di atas 70 tahun yaitu Rp. 138,000 nett per orang, dan harga untuk anak-anak yaitu Rp. 120,000 net per orang nya.

Temukan ragam sajian dim sum mulai dari steamed dimsum, fried dimsum, sweet dimsum, hingga savoury dimsum dilengkapi juga menu lain yaitu Lamien, Chinese Fried Rice, Chinese Porridge dan tak lupa ragam hidangan penutup. Harga yang ditawarkan sudah termasuk Chinese Tea.
Untuk informasi dan pemesanan mohon menghubungi 022 8780 6688 dan direct mobile +62811 214 2378. Disarankan untuk reservasi terlebih dahulu dan ikuti berita terbaru dari kami melalui sosial media InterContinental Bandung Dago Pakar.

Comments

Komentar Disini