Kemhan Tandatangani Kerjasama Pengadaan Alutsista di PT Pindad

Destinasi Bandung-Kemhan Tandatangani Kontrak Kerjasama Pengadaan Alutsista di PT Pindad. Sebagai wujud komitmen pemerintah dalam membangun kekuatan pertahanan yang tangguh ,Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Menhan) menandatangani kontrak pengadaan alutsista dan konstruksi dengan PT Pindad (Persero).

Penandatanganan pengadaan alutsista dan konstruksi disaksikan langsung Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu dan Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose di PT Pindad Bandung, Jumat (12/4/2019).

Dalam sambutannya Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Pur) Ryamizard Ryacudu mengatakan, penandatanganan kontrak ini mencerminkan komitmen kuat Pemerintah dalam mereformasi sistem birokrasi pengadaan yang lebih cepat, transparan dan akuntabel guna mempercepat proses penyerapan anggaran dalam memenuhi kebutuhan prioritas Alutsista TNI.

Baca Juga :  Telkomsel SME Corner Hadir di GraPARI Untuk Segmen UKM

” Komitmen ini juga akan membuat kita bekerja lebih profesional dan terbuka menuju tujuan bersama, yaitu untuk mewujudkan kemandirian Industri Pertahanan Nasional yang berstandard Internasional, maju, berkualitas dan modern serta memiliki daya saing tinggi, “katanya.

Lebih lanjut Ryamizard mengatakan, dengan momentum ini, saya perintahkan agar Sekjen Kemhan dan Kabaranahan Kemhan untuk terus mengakselerasi penyerapan anggaran Alutsista Kemhan agar penyediaan barang BUMNIS dan BUMS dapat mendukung kebutuhan Alutsista TNI secara cepat dan tepat sasaran.

Comments

Komentar Disini