Keseruan Konser The Gentleman’s di Bandung

0
47

Destinasi Bandung-Keseruan Konser The Gentleman’s di Bandung. Kota Bandung di pilih Citi Live Event dalam konser perdananya “The Gentleman’s Indonesia Tour 2018”, Sabtu (20/10/2018) di SouthBank jalan Sumatera kota Bandung, setelah di Bandung acara ini akan di lanjutkan di Jakarta Minggu (4/11/2018), di Livespace SCBD LOT 8, Jakarta.

The Gentleman’s Indonesia Tour 2018 merupakan konsep pertunjukan yang dengan konsep perjalanan karier penyanyi laki-laki berbakat Tanah Air, yang telah sarat pengalaman di blantika musik Indonesia.

Perpaduan musisi kekinian dan musisi senior unjuk kebolehan dalam acara yang digelar di Southbank, Jalan Sumatera, Bandung pada (20/10/2018). Diantaranya adalah, Bilal, Rendy Pandugo, Rizki Febian, Marcell, Afgan dan Naif.

Acara yang awali mulai pukul 19:00 WIB dibuka oleh penampilan dari Bilal. Kemudian dilanjutkan oleh aksi Rendy Pandugo dengan lagu-lagu cintanya yang membuat para fansnya histeris dengan membawakan beberapa lagu seperti “I know the Answer”,”Dont Call me Baby”,”By My Side”,”Steal Away”,”7 Days”,”Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan”,”Heaven”,”I Dont Care”, dan “Silver Rain”.

Setelah Rendy , giliran Rizky Febian yang melantunkan lagu-lagu cintanya seperti “Cukup Tau”,”Penantian Berharga”,”Indah Pada Waktunya”,”Sweet Talk”, “Hargai Cinta”, “Let Me”,dan “Kesempurnaan Cinta”.

Seusai Rizky, penyanyi senior Marcell Siahaan tidak kalah romantisnya, ia mengajak tiga orang terpilih naik ke atas panggung untuk menemaninya bernyanyi. Sontak hal tersebut membuat penonton lain histeris karena iri tidak bisa berada di atas panggung bersama pelantun ‘Semusim’ itu.

Marcell melantunkan beberapa lagunya seperti “Hanya Memuji”, “Takkan Terganti”,”Mau Dibawa Kemana”,”Semusim”,”Kini”, dan “Firasat”. Marcell menutup penampilannya dengan tembang “Ketika Kau Menyapa”.

Afgan tampil setelah Marcell dengan membawakan beberapa tembangnya yang diawali dengan “Love Again”, dan “Katakan Tidak”. Penyanyi berusia 29 tahun ini kemudian membawakan lagu “Bawalah Cintaku”,”Sudah”, “Dekade”, Knock Me Out”, Kejutan terjadi saat Afgan melantunkan “Jodoh Pasti Bertemu” , dan Perfect ,”Heaven”, “Panah Asmara. Penonton tak berhenti menemani Afgan bernyanyi sejak awal penampilannya.

Naif menjadi band penutup di acara “The Gentlemans”, dengan gaya yang cuek sang vokalis David membawakan lagu tanpa songlist dengan menyuguhkan lagu “Jikalau”, “Piknik 72”, “Karena Kamu Satu”,”Berubah”, “Benci untuk Mencinta”, “Posesif”, “Dia adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia”, dan “Mobil Balap”.

Comments

Komentar Disini