Keseruan Menginap di Glamping Barusen Hills Ciwidey

0
236
Glamping Barusen Hills / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Keseruan Menginap di Glamping Barusen Hills Ciwidey. Liburan di luar ruang seperti berkemah merupakan salah satu liburan yang paling seru terutama bersama keluarga ataupun komunitas. Tetapi cara berlibur satu ini kerap jadi kendala bagi orang yang tak ingin repot dengan segala peralatan dan ragam kebutuhan di alam bebas. Namun, hal itu tak perlu dirisaukan jika memilih wisata glamping.

Glamping Barusen Hills / Destinasi Bandung

Glamping atau glamorous camping membuat pengunjung tidak perlu repot menyiapkan peralatan, memasak sendiri, atau bingung saat akan ke kamar mandi. Dalam glamping, segala kemewahan penginapan ditemukan tanpa kehilangan sensasi berkemah.

Glamping Barusen hills / Destinasi Bandung

Kini di wahana wisata edukasi Barusen Hills Ciwidey menghadirkan glamping dengan tenda-tenda berwarna orange berbahan kanvas berdiri di tengah taman yang sangat indah. Di dalam tenda fasilitasnya hampir sama dengan di hotel, karena telah tersedia kasur besar, bad cover, extra bed, dispenser, waterheater, televisi, dan colokan listrik. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir walaupun udara dan airnya sangat dingin fasilitas kamar mandinya menggunakan air hangat.

Glamping Barusen Hills

Untuk menginap satu malam di tenda glamping yang telah disediakan di Barusen Hills setiap pengunjung dikenai biaya Rp. 800.000 permalam sudah termasuk fasilitas kolam renang outdoor dan fasilitas foto-foto di taman.

Lokasi Glamping Barusen Hills berada di desa Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Barusen Hills / Destinasi Bandung

Rute untuk menuju ke Glamping Barusen Hills dari Exit Tol Kopo kearah Pasar Sayati terus kearah Margahayu/Lanud Sulaeman lalu ke arah Soreang menuju Ciwidey, setelah Pom Bensin Al Ma’soem ada Indomaret langsung Belok ke kiri sekitar 4 km ke arah Barusen Hills.

Comments

Komentar Disini