Kesini Yuk, Libur Long Weekend Nyaman dan Aman di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Salah satu wahana permainan yang menantang di Trans Studio Bandung

Destinasibandung – Kesini Yuk, Libur Long Weekend Nyaman dan Aman di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Long weekend selalu menjadi periode yang dinanti-nantikan masyarakat, tidak terkecuali untuk long weekend di masa pandemi seperti saat ini.

Untuk dapat menikmati long weekend dari tanggal 28 Oktober – 1 November 2020 bersama orang-orang tercinta, tentunya kita harus dapat memilih dengan bijak hotel ataupun tempat tujuan wisata yang selalu mengedepankan implementasi protokol kesehatan, misalnya di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Kawasan terintegrasi yang terdiri dari Trans Studio Bandung theme park, The Trans Luxury Hotel, Trans Studio Mall, ibis Bandung Trans Studio juga Masjid Agung Trans Studio Bandung ini telah melakukan berbagai tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga :  Lezatnya Kuah Kental Lomie Imam Bonjol

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Ciwidey , Harga Tiket Masuk Terbaru & Syaratnya Saat New Normal

Untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh tamu dengan tetap aman dan nyaman, berbagai protokol kesehatan yang mengacu kepada protokol nasional dan internasional terkait Covid-19 diimplementasikan, termasuk pengecekan suhu tubuh, wajib mengenakan masker juga alat pelindung diri lainnya, jaga jarak, penyediaan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer, pembersihan berbagai fasilitas secara berkala dengan disinfektan dan masih banyak lagi. Di kawasan ini juga dilakukan random rapid test secara regular bagi karyawan, juga menyediakan in-house nurse dan doctor on-call untuk memastikan kesehatan karyawan maupun para tamu.

Baca Juga :  Sejuknya suasana di Taman Labirin Balaikota Bandung
Wahana permainan untuk anak-anak di Trans Studio Bandung dipastikan aman dan nyaman.

Dengan pengimplementasian berbagai protokol kesehatan tersebut tentunya ada banyak hal yang akan menjadikan long weekend #newnormal di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung spesial dan penuh kebahagiaan, salah satunya adalah program BUY ONE GET ONE FREE untuk setiap pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung. Selain berbagai rides dan show yang luar biasa, untuk menyambut Halloween, Trans Studio Bandung memiliki sesuatu yang spesial di wahana Dunia Lain.

Salah satu wahana favorit yang mengangkat urban legend tentang kota Bandung ini menghadirkan “Dunia Lain HOROR TIME, ketika kereta berhenti dan ketakutan memuncak” mulai jam 16.00-18.00 WIB di weekday dan 17.00-19.00 WIB di weekend sampai dengan 31 Oktober 2020.

Baca Juga :  Datang Yuk Ke Trademark Market 5th di Trans Convention Center

Baca juga: Santorini Swimming Pool, Renang Berlatar Belakang Sunset di Pegunungan

Saat menikmati sensasi uji nyali dengan berbagai legenda Bandung, pengunjung diajak untuk merasakan pengalaman baru, karena ketika suasana gelap dan menakutkan, kereta akan diberhentikan di beberapa titik. Di saat kereta berhenti, dengan berbekal sebuah senter, para tamu diberikan tantangan untuk menemukan petunjuk tersembunyi agar kereta bisa kembali berjalan tanpa diperkenankan turun atau meninggalkan kereta.

Suasana menyenangkan dan nyaman bersama keluarga menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung

Comments

Komentar Disini