Kiara Artha Park Taman Baru di Bandung dengan Air Mancur Menari

0
5019

Destinasi Bandung-Kiara Artha Park Taman Baru di Bandung dengan Air Mancur Menari. Bertambah lagi satu destinasi wisata di kota bandung yang dibuka untuk umum, meskipun belum dibuka secara resmi tempat ini sudah dipadati oleh masyarakat tiap harinya .

Taman baru kota bandung yang menakjubkan, Kiara Artha Park merupakan taman baru yang berlokasi di jalan jakarta, taman ini berbeda dari taman-taman yang sudah ada di kota ba bandung sbelumnya, selain areanya yang cukup luas didalamnya juga terdapat berbagai fasilitas dan pertunjukan yang menjadikan tempat ini pas untuk bersantai bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

Taman ini memiliki sebuah pertunjukan yang selalu di nanti – nanti oleh pengunjung setiap harinya, The dancing fountain merupakan sebuah pertunjukan air mancur yang membuat takjub dan memanjakan mata juga dihiasi dengan lampu dan juga musik berdasarkan info dari Instagram resmi kiara artha park pertunjukannya ada setiap hari senin sampai jumat pukul 18.30 dan 19.30 sedangkan sabtu dan minggu pukul 18.30, 19.30, dan 20.30, setiap pengunjung pun berbondong-bondong ke tempat duduk yang disediakan di pinggir danau saat pertunjukannya akan di mulai.

Taman Kiara Artha Park Bandung / Destinasi Bandung

Walaupun pertunjukan air mancur ini menjadi tujuan utama para pengunjung untuk datang datang ke Kiara artha park, tapi terdapat daya Tarik lain yang tidak kalah menarik misalnya seperti dua buah bus wisata yang disediakan yang rutenya sudah ditentukan untuk mengelilingi taman, bus wisata ini sendiri memiliki bentuk yang mirip seperti bus wisata bandros yang ada di bandung.

Taman Kiara Artha Park Bandung / Destinasi Bandung

Bus wisata ini memiiliki jalur khusus di dalam taman, walaupun rute yang tersedia tidak begitu jauh dan durasi naiknya juga tidak begitu lama tetapi para pengunjung tetap antusias dan mengatri dengan rapih untuk menunggu giliran untuk naik bus tersebut.

Selain air mancur dan bus wisata taman ada juga kampung korea yang lokasinya hanya bersebrangan dengan taman ini, disana terdapat berbagai makanan khas korea, toko pernak Pernik, merchandise K-Pop, dan nuasa korea yang disuguhkan menjadikan tempat ini salah satu daya tarik lain dari kiara artha park, selain itu kampong korea juga sampai saat ini menjadi satu-satunya tempat makan dan minun yang ada di dalam area kiara artha park. ( Rendy Renaldy)

Comments

Komentar Disini