Kim Jeffrey Kurniawan Waspadai Persija di Liga 1 2018

0
62
Persib Kim Jeffrey Kurniawan / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Kim Jeffrey Kurniawan Waspadai Persija di Liga 1 2018 . Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018 semua tim sepakbola di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia mulai berbenah. Kick off liga profesional di Indonesia ini rencananya di mulai pada 10 Maret 2018. Meski belum bergulir, simpul-simpul kekuatan dan peta persaingan sudah mulai terbaca. Salah satunya berkaca dari gelaran Piala Presiden 2018.

Dalam kompetisi pramusim tersebut, beberapa tim mampu mempertahankan nama besar mereka dengan performa maksimal. Sejumlah tim lain, yang mulanya tak diunggulkan, juga berhasil membuktikan diri sebagai ancaman baru.

Hal ini diakui gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Meski masih berkutat dengan penyembuhan cedera, pesepak bola kelahiran Jerman itu tetap memantau fase demi fase Piala Presiden 2018.

Dari sana, Kim Jeffrey mengaku sudah mengantongi sejumlah nama tim yang berpotensi menjadi kekuatan besar di Liga 1 2018. Termasuk menyulitkan langkah Persib di kompetisi utama tersebut. Menurut Kim, setidaknya ada empat tim yang patut diwaspadai.

“Kita semua sudah bisa melihat di Piala Presiden, Persija bagus. Madura (United), Bali (United), PSMS (Medan) juga,” kata dia di Kota Bandung, Senin, (19/2/2018)

Comments

Komentar Disini