Kim Jeffry Kurniawan Tetap Berkostum Persib

0
19
Persib / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Kim Jeffry Kurniawan Tetap Berkostum Persib. Setelah sekian lama tidak mendapat kejelasan, akhirnya pemain naturalisasi Kim Kurniawan tetap berkostum Persib Bandung. Pemain bernomor punggung 23 ini resmi memperpanjang kontrak selama tiga tahun ke depan. Hal tersebut terlihat dari unggahan instagram pribadinya, @kimkurniawan usai menandatangani kontrak dengan manajemen Persib.

Pemain berdarah Jerman ini, menulis dalam keterangan fotonya, “Senang dan bangga resmi tetap jadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021. Terimakasih @persibofficial atas kepercayaannya walaupun dalam kondisi cedera,” tulisnya.

Dia kemudian berterimakasih kepada para bobotoh yang selalu setia mendukungnya. Pemain bernomor punggung 23 ini, berharap dalam tiga tahun ke depan bisa memberikan yang terbaik dan membawa Persib juara.

Bobotoh pun menyambut kabar gembira ini dengan suka cita. Seperti yang diketahui, Kim menjadi salah satu pemain yang paling dekat dengan bobotoh.

Kim Kurniawan mengalami cedera fibula pada satelah menerima tekel keras dari pemain Persija, Rudi Widodo saat laga panas Persib melawan Persija beberapa bulan yang lalu. Dia pun harus menjalani serangkaian terapi untuk memulihkan kembali kondisinya.

Sementara itu dokter Persib Raffi Ghani menyatakan kondisi Kim terus membaik dan memprediksikan Kim akan pulih seutuhnya saat awal Februari mendatang.

Comments

Komentar Disini