Kim Kurniawan Anggap Andritany Pahlawan Persija

0
21
Persib / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Kim Kurniawan Anggap Andritany Pahlawan Persija . Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan musuh besarnya Persija setelah ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Persija Jakarta ‎pada laga 16 Liga 1 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

Meskipun Persija hanya bermain 10 pemain, tetapi Persib gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Hal tersebut karena penampilan gemilang dari penampilan kiper Persija Andritany.

“Ini harinya Andritany. Dia punya hari luar biasa. Banyak peluang yang semestinya bisa gol tapi masih bisa dia selamatkan. Kami akhirnya kehilangan dua poin,” kata Kim Jeffrey Kurniawan saat sesi jumpa pers, Sabtu (22/7/2017).

Kim meyakinkan, perjuangan Persib meraih kemenangan sudah dilakukan dengan maksimal. Apalagi dengan rivalitas‎ kedua suporter menjadi alasan Persib hadirkan kebahagiaan untuk bobotoh.

“Tapi mau bagaimana lagi. Kami hanya bisa meraih 1 angka. Kalau melihat dari permainan semestinya kami bisa keluar sebagai pemenang,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini