Komunitas Semut Foto Gelar Lomba Foto “Beauty In Diversity”

0
87

Destinasi Bandung-Komunitas Semut Foto Gelar Lomba Foto “Beauty In Diversity”. Komunitas Semut Fotography (KSF) divisi model menyelenggarakan event photography competition dengan tema “Beauty In Diversity” yang berlangsung di Garden Permata Hotel jalan Setrasari Bandung, Sabtu (21/10/2017).

Acara yang diikuti sekitar 70 peserta ini berlangsung sangat meriah dan diikuti secara antusias oleh para peserta yang terdiri dari kalangan komunitas photografer di kota Bandung.

Menurut ketua Pelaksana Event Beauty In Diversity Model Concept Photography Competition Rini Syahrani, lomba fotografi tersebut mengusung keindahan dalam keberagaman. Acara yang di dukung oleh PosPay (Pos Indonesia), K Fatlin, dan ReiLite ini menampilkan enam model terkenal kota Bandung yang di bagi dalam dua sesi.

“Kami mencoba keluar dari jalur yang lalu-lalu. Biasanya kan konsep biasa, tapi ini berbeda. Termasuk pemilihan modelnya juga,”ujarnya.

Saat ini KSF telah beranggotakan hampir 700 orang. Tidak sedikit anggota KSF yang telah menorehkan namanya di berbagai ajang fotografi nasional dan internasional.

Sejak awal didirikannya KSF bersifat nirlaba. Berbekal dukungan berbagai pihak, KSF berhasil menyelenggarakan berbagai kegiatan fotografi yang bertujuan meningkatkan keterampilan secara gratis dan berkesinambungan.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk silaturahmi bagi anggota KSF dan umum. “Diharapkan gelaran ke depan bisa lebih besar lagi dan terus berkesinambungan dan rutin,” kata Rini.

Setiap event biasanya dihadiri sekitar 100-200 anggota. Selain itu, terdapat workshop mingguan dengan tema berbeda-beda.

Comments

Komentar Disini