Komunitas Semut Foto Sukses Gelar Lomba Foto di D#Vin Coffee

0
86

Destinasi Bandung-Komunitas Semut Foto Sukses Gelar Lomba Foto di D#Vin Cafe Bandung. Komunitas Semut Foto kembali mengadakan acara kompetisi fotography dengan tema “All About D#Vin Coffee”. Kali ini KSF berkolaborasi dengan D#Vin Coffee yang berlokasi di jalan Sersan Bajuri nomor 102 Bandung pada Sabtu 29 Juni 2019 yang lalu.

Dalam rangkaian lomba tersebut para peserta diwajibkan untuk mengambil foto di D#Vin Coffee dari tanggal 16 Juni -26 Juni 2019 dengan acara puncak yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2019 yang lalu dengan hadiah jutaan rupiah dan juga mendapatkan voucher dari D#Vin Coffee

Sebelum Pengumuman lomba , panitia menggelar hunting yang dimeriahkan oleh tiga model yakni Marisya Wildania, Cintialaintan dan Komatsu dengan konsep retro yang diikuti sekitar 50 peserta.

“Tema yang sekarang, kita explore D#Vin Coffee , karena cafe ini baru tiga bulan buka, kita memperkenalkan cafe baru di kawasan sersan bajuri dan cafe unik yang menyediakan khusus kopi,”ujar Rini Syahrani dari Komunitas Semut Foto.

Lebih lanjut Rini mengatakan, tema lomba foto ini explore all about D#Vin Cafe jadi segala sesuatu tentang D#Vin Cafe , mulai dari Tempat dan Makanannya.

“Lomba fotonya dari tanggal 16-20 Juni 2019 dan acara puncaknya denga hunting model yang mengusung konsep retro jadi bisa di sesuaikan dengan vin cafe sendiri,”katanya.

Sementara itu pemilik dari D#Vin Coffee Muhammad Vin Ismana mengatakan, pihaknya baru kali ini kolaborasi dengan Komunitas Semut Foto.

“Untuk D#Vin Coffee sendiri fokus kepada Coffeeshop dimana coffeeshop yang menghadirkan menu kopi asli bandung, karena itu kita ingin mengeksplore beberapa varian biji kopi khususnya dari Bandung. Untuk acara fotography ini kita dari D#Vin Coffee mencoba untuk menghubungi dari pihak KSF dari bulan April kita ketemu untuk membuat jadwal di bulan Juni yang lalu,”katanya.

Ketika disinggung mengenai acara tersebut, Vin mengaku sangat senang dengan adanya event fotography ini.

“Karena dengan adanya acara ini, sekaligus untuk memperkenalkan ada coffeeshop di kawasan sersan bajuri dimana merupakan destinasi wisata dari Bandung dengan kelebihan memiliki konsep alam, dimana bisa menjadi spot foto untuk komunitas fotography itu sendiri.

Vin sapaan akrabnya berharap bisa terus menjaga hubungan baik dengan komunitas semut foto sehingga bisa agendakan rutin kegiatan fotography, Selain itu sebagai ajang untuk memperkenalkan Vin Cafe agar warga Bandung bisa tertarik dan datang ke D#Vin Coffee.

Comments

Komentar Disini