Konsep “Librarian” Ini Hasil Karya Gadis 18 Tahun Loh.

0
33
Processed with VSCO with preset

Destinasi Bandung-Konsep “Librarian” Ini Hasil Karya Gadis 18 Tahun Loh.. Perhelatan mode 23 Fashion District kemarin memiliki sejumlah keunikan. Salah satunya karya menarik dari gadis yang baru saja berusia 18 tahun. Mengusung tema “Forecast Your Future Fashion”, 23 Fashion District menghadirkan ragam gaya fashion mulai dari Avant Garde, Urban, Muslim, hingga Evening Wear.

Processed with VSCO with preset
Reina, dibantu oleh ibunya Irna Mutiara yang telah terjun di dunia fashion selama 20 tahun berhasil menghadirkan karya-karya yang menarik dan berwarna. Mengangkat konsep baju kasual, Mereka memilih warna mix and match yang diperuntukan untuk remaja maupun ibu muda. Untuk tema, ibu dan anak ini memilih subtema Exuberent dengan model “Post – Nerd”.

Busana yang ditampilkan pada parade kali ini menggambarkan seseorang yang serius (seperti Librarian) tetapi masih terlihat Fun dan berwarna. Untuk busana yang ready to wear ini, setidaknya mereka menyiapkan waktu satu bulan untuk menyelesaikan.

Processed with VSCO with preset
Irna percaya penuh kepada sang anak untuk meneruskan karirnya. Dengan melibatkan anaknya, ia berharap Reina mampu me-regenerasi karya dirinya di masa mendatang.

“Ini karya anak saya, dan saya support penuh. Reina punya dunia dan karakter sendiri yang ia sukai dan tentu nyaman di pakai” Tutur Irna Mutiara.

Perhelatan mode 23 Fashion District 2018 menghadirkan 50 desainer dan menggelar pop-up market memasarkan hasil karyanya. Acara ini diselenggarakan oleh 23 Paskal Shopping Centre yang berkerja sama dengan Indonesian Fashion Chamber (ICF) yang akan kembali digelar pada tahun depan. (Sheila Azhar)

Comments

Komentar Disini