Konser Season Three ‘Enigma’ Bandung Philharmonic 2018

0
36

Destinasi Bandung-Konser Season Three ‘Enigma’ Bandung Philharmonic 2018 . Konser ”Enigma” yang digelar, Sabtu 28 April di Teater Tertutup Dago Tea House merupakan penutup dari musim ketiga Bandung Philharmonic  2018. Konser ini juga menampilkan pemain cello muda asal Korea Selatan, Hee-young Lim.

Pada konser ini akan ditampilkan beberapa karya komposer, seperti cello oleh Hee Young Lim, Gerbang Nias bersama Wisnu Dewanta dan ditutup dengan Enigma karya Elgar.

Pada konferensi pers yang dilaksanakan di Dago Tea House, Jumat (27/4/2018) yang dihadiri oleh Direktur Musik Bandung Philharmonic Robert Nordling dan Michael Hall serta dipandu Direktur Eksekutifnya Airin Efferin, di konser Enigma tersebut Hee Young Lim juga akan mengiringi komposisi musik karya Nathan Iskandar.

Pada konser ini juga hadir musisi dalam negri Nathan Iskandar. “Pada konser ini saya akan membawakan komposisi musik berjudul Gerbang Nias. Gerbang Nias ini terinspirasi dari tarian tradisional Nias sebuah bentuk tarian penyambutan untuk menyambut tamu,“kata Nathan Iskandar. (Wahyu)

Comments

Komentar Disini