Konser Sheila on 7 Puaskan Penggemarnya di Trans Studio Bandung

0
38
Sheila on 7 / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Konser Sheila on 7 Puaskan Penggemarnya di Trans Studio Bandung. Salah satu band papan atas di era 90-an Sheila On 7 (SO7) berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya yang biasa di sebut “Sheila Gank” melalui konser bertajuk, “Sheila On 7 Live in Concert”, Sabtu, (29/4/2017), di Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung.

Di saksikan ribuan penontonnya Sheila On 7 langsung menghentak Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB) yang di gawangi oleh Duta (Vokal), Eross (Gitar), Adam (Bas), dan Brian (Drum) ketika muncul dipanggung langsung disambut teriakan dan jeritan histeris para penonton baik di bagian VIP maupun Festival.

Sheila on 7 / Destinasi Bandung

Duta sang vokalis langsung membawakan tiga lagu berturut-turut berjudul, “Hingga Ujung Waktu”, “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki”, dan “Seberapa Pantas”.

“Selamat malam Bandung, bahagia sekali Sheila on 7 bisa main di Bandung. Malam ini akan banyak lagu yang di bawakan, semoga kalian bisa menikmati sampai akhir,”ujar Duta menyapa penggemarnya.

Setelah menyapa dengan para penonton, Duta dan kawan-kawan langsung menggeber konsernya dengan lagu, “Pria Kesepian”, “Betapa”, “Radio – Kita”, “Hari Bersamanya”, “Hujan Turun”, “Mudah Saja”, “JAP – Bila Kau”, “Lanjut Usia”, “Sebuah Kisah Klasik”, “Lapang Dada”, “Melompat Lebih Tinggi”, “Dan – Itu Aku”, dan “Pemuja Rahasia”.

Sheila on 7 / Destinasi Bandung

Sheila On 7 (SO7) berdiri di Yogyakarta pada 6 Mei 1996, nama Band yang dipakai saat itu adalah Sheila Gank, Sheila sendiri diambil daru bahasa Celtic yang artinya musikal.

Sheila on 7 pada tahun 90-an lagu-lagunya banyak digunakan untuk mengisi soundtrak sinetron seperti “Sephia, Siapa Takut Jatuh Cinta”. Selain itu video klipnya banyak menggunakan model -model papan atas seperti Dian Sastro Wardoyo dalam video Jadikan Aku Pacarmu (JAP)

Berikut Album Sheila On 7 (SO7) yang sangat digemari generasi 90-an : Sheila On 7 (1999), Kisah Klasik Untuk Masa Depan (2000), 07 Des (2002), OST 30 Hari Mencari Cinta (2003), Pejantan Tangguh (2004), The Very Best of Sheila On 7 Jalan Terus (2005), 507 (2006), Menentukan Arah (2008), Berlayar (2011), dan Musim yang Baik (2014).

Comments

Komentar Disini