Kunjungan ke Bandung Zoo Selama Libur Natal Dan Tahun Baru Naik

0
27

Bagikan Berita-Kunjungan ke Bandung Zoo Selama Libur Natal Dan Tahun Baru Naik. kunjungan ke Bandung Zoo selama 8 hari libur natal 2018 hingga 1 Januari 2019 naik.Selama libur panjang ini Bandung Zoo masih menjadi daya tarik bagi warga yang ingin berliburan.

Pada tahun ini sejak 25 Desember jumlah pengunjung tercatat 39 ribuan. Prediksi hari ini Selasa 1 Januari 2019 sekitar 12 ribuan. Jadi bila ditotal selama 8 hari libur jumlah pengunuung mencapai 51 ribuan.

Jumlah ini lebih tinggi sekitar 2 ribuan bila dibanding periode sama tahun sebelumnya yang hanya mencapai 49 ribuan.

Kunjungan ke Bandung Zoo rata rata di musim liburan ini adalah rombongan keluarga. Mereka datang dari beragam daerah di Jawa Barat, seperti Cianjur, Subang, Purwakarta, Garut, Tasik danbdaerah lainnya.

Yang menjadi ciri khas pengunjung Banfung Zoo adalah mereka yang memang sengaja untuk makan bersama atau bitram. Kebanyakan pengunjung memang menikmati satwa dan juga alam rindang di area zoo.

Pengunjung tetap menjadikan satwa tunggang untuk salahnsatu tujuan hiburan, seperti gajah tunggang, unta tunggang, kuda tunggang.

Pengunjung juga bisa menikmati arena foto fito bersama satwa yang memang disediakan untuk selfie.

Bandung Zoo selama liburan ini menggelar show satwa dua kali yakni pukul 10.30 dan pukul 14.30 show ini sudah free.

Tidak ada kenaikan tiket selama libur panjang ini. Tiket teaap 40 ribu. Yang merupakan tiket terusan. Tiket masuk, arena bermain taman kanak kanak, naik perahu dayung dan nonton show satwa.

Comments

Komentar Disini