Kyriad Hotel Airport Jakarta, Hotel Berkonsep Nyaman dan Modern

0
43

Destinasi Bandung-Kyriad Hotel Airport Jakarta, Hotel Berkonsep Nyaman dan Modern . Dalam menghadapi bisnis yang terus meningkat diwilayah Jakarta khususnya area Bandara Soekarno Hatta ,Kyriad Hotel Airport Jakarta memiliki kesigapan bersaing dengan competitor dalam segi meningkatkan hunian kamar (rooms occupancy) dengan mengambil strategi mengembangkan target sasaran dari semua market, seperti FIT / Individual dan Group dari Swasta, Pemerintahan dan juga Travel Agent, untuk bisa menjadikan Kyriad Hotel Airport Jakarta sebagai Hotel dan destinasi Tujuan menginap di area bandara khususnya.

Kyriad Hotel Airport Jakarta terletak didekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, Akomodasi dengan konsep modern dan nyaman, memiliki fasilitas seperti, kolam renang outdoor, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, dan antar-jemput ke bandara setiap harinya.
Hotel ini berjarak sekitar 30 menit dari bandara dan sekitar 10 menit berkendara dari Balai Kota Tangerang. Untuk mencapai Tangcity Mall memerlukan waktu sekitar 20 menit berkendara, sementara pusat kota Jakarta dapat dijangkau dalam 1,5 jam berkendara.

Dengan berjumlah 165 kamar Kyriad Hotel Airport Jakarta menawarkan AC, lemari pakaian, brankas, ketel listrik, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Kamar juga memiliki kamar mandi dalam yang menyediakan shower air panas atau dingin, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati pemandangan kota atau kolam renang dari dalam kamar.

Kyriad Hotel- Louvre Hotels group Jaringan Internasional terbesar nomor 2 di Eropa dan nomor 8 di dunia.

Memiliki lebih dari 1200 Hotel yang tersebar di 47 Negara dengan hotel brand yang berbeda, yaitu Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Kyriad, Campanile, Premiere Classe dan X2.

Kyriad Hotel Airport Jakarta

Jl. Marsekal Suryadarma No. 1 Karangsari, Neglasari

Tangerang, Banten – 15121

T. 021-2986 9090

F. 021-2986 9099

www.kyriad-airport-jakarta.com

Comments

Komentar Disini