Lahirkan Band Berkualitas Lakipadada Gelar Youth Music Festival

0
26

Destinasi Bandung- Lahirkan Band Berkualitas Lakipadada Gelar Youth Music Festival . Ingin mengembalikan kota Bandung sebagai kiblatnya musik Indonesia dan melahirkan band-band baru yang berkualitas, pemilik Lakipadada Jerry Kris menggelar Youth Music Festival untuk anak-anak SMA di kota Bandung, Sabtu (3/11/2018) yang berlokasi di Area Secret Garden Lakipadada Spot jalan Bojongkoneng Atas no.22 Bandung.

Lakipadada sendiri adalah sebuah kafe yang memiliki fasilitas lengkap untuk para musisi, mulai dari studio rekaman, panggung untuk pentas, dan kafe untuk beristirahat.

Kegiatan yang baru pertama kali digelar ini menuai respon yang cukup tinggi oleh pelajar yang ikut mendaftar festival ini.

kegiatan Youth Music Festival ini berlangsung selama dua hari tanggal 2-3 November 2017, pada hari pertama adalah adanya coaching clinic oleh Barry Likumahuwa

Jerry Kris mengatakan jika Ia ingin mengembangkan bakat anak-anak muda di bidang musik lewat acara Youth Music Festival.

“Ajang ini adalah tampilnya para pelajar SMA yang di ikuti oleh 14 band se-Bandung Raya,” ujar Jerry Kris saat di temui di Lakipadada, Jalan Bojong Koneng Atas No 22, Sabtu ( 3/11/2018).

“Saat coaching clinic banyak pelajar yang berani untuk ngejam diatas panggung bersama Barry. Melihat hal ini saya jadi yakin ternyata para musisi muda ini butuh kegiatan semacam ini,”katanya.

Para peserta lomba diwajibkan untuk tampil membawakan lagu pilihan dan lagu bebas. Lewat penampilannya mereka juga bisa membawakan lagu dengan ciri khas masing-masing.

Sementara itu hadiah bagi pemenang Youth Music Festival, pemenang pertama mendapat hadiah uang sebesar Rp.3 juta, juara kedua Rp.2 juta, dan juara ketiga mendapat Rp.1 juta.

“Juara pertama Youth Music Festival akan mendapat hadiah rekaman di Pelle Music Recording Studio dan dibuatkan Single. Kami juga akan memberikan apresiasi bagi juara favorit,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini