Lawan Madura United, Persib Jangan Terlalu Over Confident

0
66
PerSib / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Lawan Madura United, Persib Jangan Terlalu Over Confident. Melawat ke kandang Madura United skuad Persib Bandung mewaspadai kebangkitan Tim Laskar Sakera pada laga yang akan digelar di Bangkalan Madura, (8/10/2016)

“Setelah dua hasil yang kurang bagus dari MU, tentu mereka akan memanfaatkan pertandingan nanti untuk bangkit, dan kami tidak boleh menjadi korban kebangkitan MU,” ujar Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman di Bandung, Selasa (4/10/2016).

Djanur mengatakan, kekalahaan MU dari Sriwijaya FC dan imbang melawan Borneo FC membuat MU mencari momen untuk bangkit di kandang sendiri. Selain itu posisi masih menjadi pemuncak klasemen juga menjadi alasan MU untuk tampil all out melawan Maung Bandung.

“Motivasi mempertahankan posisi di klasemen juga menjadi motivasi bagi mereka, dan kami juga jelas punya target di sana,”bebernya.

Djanur menambahkan, penampilan MU pada musim kompetisi saat ini perlu diperhitungkan. Bahkan ia menyebutkan MU merupakan salah satu tim kandidat juara musim ini.

Meskipun begitu, ia mengaku tahu persis kekuatan MU, meski dalam laga mendatang dipastikan tidak akan tambil saat lawan Persib seperti Engelberd Sani yang terkena akumulasi kartu kuning.

Namun di sisi lain, kondisi Persib juga bukan tanpa kendala. Setelah dipastikan tidak diperkuat Zulham Zamrun dan Yanto Basna yang dipanggil Timnas PSSI untuk pertandingan persahabatan melawan Vietnam, juga dipastikan tidak akan menyertakan striker Tantan dan kiper I Made Wirawan.

Tantang hingga latihan hari kedua belum bergabung karena mengalami gejala demam berdarah dengue (DBD) sehingga butuh waktu untuk istirahat. Sama halnya dengan I Made Wirawan yang kondisinya masih dipantau.

Terkait strategi yang akan diterapkan pada laga tandang mendatang, Jajang menyatakan timnya akan bermain normal. Ia mengaku telah menyiapkan skema pertandingan melawan MU.

Kendati meraih kemenangan terakhir melawan Persiba 2-1, namun ia berharap para pemainnya untuk tidak overconfident.

Comments

Komentar Disini