Layanan Imunicare Biofarma Akan Membangun 25 Lokasi Baru

0
6

Destinasi Bandung-Layanan Imunicare Biofarma Akan Membangun 25 Lokasi Baru. Untuk lebih memudahkan layanan vaksin kepada maayarakat, PT Bio Farma akan membuka 25 lokasi layanan Imunicare hingga akhir tahun. Saat ini jumlah layanan Imunicare baru mencapai 12 titik dan akan dikembangkan menjadi 19 titik pada Oktober mendatang.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bagian Manajemen Mutu, Mahsun Muhammadi, setiap tahunnya Bio Farma memang menargetkan untuk membangun 25 titik layanan Imunicare. Kami akan lakukan mapping di seluruh Indonesia, termasuk layanan vaksin. Pada 2020 kami juga menargetkan untuk membangun 25 titik layanan Imunicare.

“Saat ini Imunicare sudah dibangun di Bandung, tepatnya di Kantor Pusat Bio Farma. Selain itu juga sudah ada di Makasar, Jakarta, Medan, Madiun, Yogyakarta, Bandar Lampung, dan lainnya. “Hingga Oktober kami akan buka lagi di Denpasar, Sukabumi, Tanggerang, dan lainnya. Jadi total akan ada 19 kota,” katanya.

Lebih lanjut Mahsun mengatakan, bahwa Imunicare merupakan layanan vaksinasi yang memudahkan masyarakat. Imunicare juga diproyeksikan untuk bisa mengedukasi masyarakat tentang pentingnya imunisasi.

“Layanan vaksinasi imunicare ini, kata dia, dibuat untuk menarik milenial dan menengah ke atas. Ini karena, mereka umumnya menginginkan tempat layanan yang nyaman. Imunicare ini, pendekatannya ke komunitas dan pribadi,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini